All New Mazda 2 Lengkapi Teknologi

All New Madza2

All New Madza2

PALEMBANG – PT Nusantara Andalas Motor selaku maen dealer Mazda Palembang telah melaunching produk mobil tarbarunya All New Mazda 2 di Palembang, launching ini digelar di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Sabtu (20/12).

Branch Manajer Mazda Palembang, Vicky Sadli mengatakan, All New Mazda 2 telah resmi di launching untuk kota Palembang dengan segudang teknologi didalamnya, yang mengadopsi skyaktiv dan tenaga yang lebih kencang.

Jelas Vicky, All New Mazda 2 adalah mobil hatchback dengan segudang fitur luar biasa yang tersematkan di dalamnya. Mobil yang hadir dengan SKYACTIV-G dengan kapasitas 1.5 liter yang dalam penggunannya termasuk efisien dengan teknologi injeksi langsung dan rasion kompresi yang tinggi pada angka 13:0:1.

“All New Mazda 2 sudah lengkap dengan teknologi, akan tetapi untuk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang digunakan juga tergolong sangat irit, dari hasil survey yang dilakukan, dengan 1 leter minyak, All New Mazzda 2 mampu mencapai 15 kilo dengan kecepatan normal,”katanya.

Tambah Vicky, Mobil All New Mazda 2 memiliki 6 varian warna, dynamic blue mica, black mica, Snowflake white pearl mica, soul red premium metallic, metropolitan grey mica, dan alumunium metallic.

“Diantar 6 varian warna All New Mada 2, soul red premium metallic atau warna merah yang paling banyak digemari calon pembeli,”ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk warnah merah sendiri merupakan limited edition, dan hanya disiapkan 25 unit dari 200 All New Mazda 2 yang ada, selain karena warna merah sebagi icon dari Mazda, mobil terbaru Mazda ini lebih tampak elegan dengan warna merahnya.

“Banyak dicari itu warnah merah, karena stok untuk warna merah sedikit, jadi kalo konsumen ingin membeli All New Mada 2 warna merah maka akan menunggu hingga 3 bulan, berbeda dengan warna yang lain, hanya satu pekan mobil sudah bisa tiba setelah pemesanan,” jelas Vicky.

Harga All New Mazda 2 sendiri sangat berfariatif, untuk All New Mada 2 type V M/T Rp 238.500.000, type V A/T Rp 248.500.000, type R M/T Rp 259.500.000, type R A/T 269.500.000, dan type GT A/T 293.000.000.

Target penjualan sendiri, Vicky menuturkan, akan tembus lebih banyak penjualannya dari keluaran produk mazda sebelum nya. Karena sampai hari ini, All New Mazda 2 sudah banyak yang menginginkan.

“Kalau target sih bisa terjual sebanyak-banyaknya, tidak ditentukan angkanya berapa?, yang jelas sampai hari ini saja sudah sampai lima orang yang sudah deal dengan kami,”katanya.

 

TEKS    : ANDI HARYADI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *