Pimpinan DPRD Empat Lawang Lengkap

Pembacaan sumpah jabatan wakil Ketua DPRD Empat Lawang | Dok KS

Pembacaan sumpah jabatan wakil Ketua DPRD Empat Lawang | Dok KS

EMPAT LAWANG – Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Empat Lawang, secara resmi sudah lengkap dan dilantik. Ketua dan Wakil Ketua I, sudah dilantik beberapa waktu lalu. Sedangkan Wakil Ketua II, yang dijabat oleh A Rivai dari PDI Perjuangan, baru dilantik kemarin, Jumat (19/12) oleh Wakil Ketua PN Lahat, Abdul Ropik SH MH.

“Alhamdulillah, unsur pimpinan DPRD Empat Lawang sudah lengkap. Keterlambatan pelantikan Wakil Ketua II, karena ada masalah administrasi,” ungkap H David Hadrianto, Ketua DPRD Empat Lawang, yang memimpin sidang paripurna istimewa, di aula kantor DPRD Empat Lawang, kemarin.

David berharap, kinerja DPRD Empat Lawang kedepan semakin baik, dalam upaya bekerjasama dengan pemerintah daerah membangun Empat Lawang yang lebih maju di masa yang akan datang.
Sementara A Rivai yang baru saja dilantik mengatakan, siap mengemban amanah yang telah dipercayakan padanya dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih pada semua pihak, yang sudah membantu acara pelantikan ini. Terutama pada masyarakat Empat Lawang secara umum, yang sudah mempercayai kami memimpin DPRD Empat Lawang lima kedepan,” ujarnya.
Sementara itu Sekretaris DPRD Empat Lawang, Mulyadi Marik mengatakan, pelantikan Wakil ketua II DPRD Empat Lawang, sesuai dengan peraturan dan SK Gubernur Sumatera Selatan, Nomor 711/KPT/II/2014.

“Setelah SK dari gubernur diterima beberapa hari lalu, pelantikan wakil ketua II pun bisa dilaksanakan hari ini (kemarin, red),” jelas Mulyadi Marik.

Acara pelantika Wakil Ketua II, juga dihadiri Sekda Empat Lawang, Burhansyah, unsur Muspida, Kepala SKPD dan ratusan tamu undangan lainnya.

 

TEKS      : SAUKANI
EDITOR  : FJ ADJONG




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *