Jelang Natal Produk Baju Anak Laris Manis

PALEMBANG – Memasuki akhir tahun, Crocodile Junior selaku penjual pakaian anak-anak di kota ini mengalami peningkatan dalam sisi penjualan. Alasannya? Ramai pembeli baju anak-anak untuk mendukung Hari Raya Natal.

Hera, karyawan Crocodile Junior di lantai 2 Palembang Indah Mall menyebutkan, bahwa jelang Natal, bahwa penjualan baju anak-anak naik cukup signifikan.

“Di bulan ini saja kami sudah mendapatkan omset Rp 16 juta. Beda sekali bulan sebelumnya,” cetusnya.

Akan tetapi, ucap Hera, biasanya angka penjualan menjelang hari Natal, masih kurang dibandingkan dengan hari raya lain seperti hari raya Idul Fitri.

“Ya, sebenarnya kalau mau dibandingkan dengan Idul Fitri masih ramai pembeli nya dibandingkan dengan Natal,” tuturnya.

Sama halnya dengan penjual baju lainnya, Crocodile Junior berikan diskon hingga 30 persen untuk menyambut Hari Nata dan tahun baru, ini berlaku untuk All Item.

“Kami juga ada promo untuk sekarang yaitu diskon 10 persen, akan tetapi ada juga sebagian yang diskonnya hingga 50 persen, hanya saja disini di dominan yang 30 persen,” kata Heri.

Crocodile Junior sendiri menjual berbagi macam pakaian anak-anak mulai dari umur dua tahun hingga umur 16 tahun, dengan berbagai macam pakaian, seperti kemeja, kaos, jeens, dan sepatu, dan costemer lebih banyak membeli jenis baju kemeja dan jenns. Sedangkan untuk harga sangat berfariatif, mulai dari baju kaos dengan harga Rp 27.500 hingga sepatu dengan harga Rp 399.000.

Ia menambahkan, Crocodile Junior sendiri sudah berdiri dari tahun 2006 hingga sekarang memiliki beberapa cabang di kota Palembang, seperti di JM, dan Matahari.

 

TEKS   : ANDI HARYADI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *