Besok, Syech Ali Jaber akan Berkunjung ke Ogan Ilir

Syech Ali Jaber | Ist

Syech Ali Jaber | Ist

INDERALAYA – Salah satu Imam Besar Kota Madinah Syech Ali Jaber direncanakan berkunjung ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) berdasarkan undangan sejumlah tokoh masyarakat, Jumat (19/12) hari ini.
Dalam kunjungannya ke daerah Caram Seguguk ini, Syeh Ali Jaber yang cukup paseh berbahasa Indonesia ini, pertama akan menyempatkan diri mampir ke Mapolres Ogan Ilir untuk memberikan siraman rohani bagi anggota polisi.

“Sesuai jadwal, sekitar pukul 07.00 WIB Syeh Ali Jaber sudah tiba di Polres OI untuk memberikan tausyiah,” kata Kapolres OI AKBP Jajat Sudrajat yang dikonfirmasi kemarin.

Menurut Asep, kedatangan Syeh Ali itu hanya sebentar di Mapolres OI, karena masih banyak tempat yang dikunjunginya. Diantaranya peresmian Rumah Tahfizh di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu, kemudian pertemuan dengan para Santri rumah tahfizh di Desa Senuro.

Sementara Ketua Panitia Rumah Tahfizh Desa Tanjung Atap Zulfikar mengaku sudah siap menyambut kedatangan Syeh Ali Jaber.

“Kita sudah memberi tahu seluruh masyarakat dan juga mempersiapkan panggung dan tenda untuk menyambut Syeh Ali. Muda-mudahan segalanya berjalan lancar dan warga sudah tak sabar ingin melihat Syech Ali Jaber secara langsung,” katanya.

 

TEKS        : JUNAEDI ABDILLAH
EDITOR    : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *