Bermainlah Nak, Nanti Dapat Hadiah…

PALEMBANG – Smart Toys, tempat bermain anak yang ada di PTC menghadirkan permainan serupa edukasi. Juga anak-anak yang datang ke sini bisa bermain sekaligus mendapatkan hadiah. Adapun permainan yang bisa mendapatkan hadiah yaitu permainan memancing hanya bayar Rp 15 ribu per 15 menit tiap pengunjung bisa dapat hadiah.

”Hadiah sudah kita sediakan, tapi khusus untuk permainan memancing saja, hadiahnya juga kita sesuaikan dengan perempuan dan laki-laki. Kalau perempuan kita ada bros, antingan, dan cincin yang bergambar boneka, dan untuk laki-laki kita kasih mobil-mobilan dan robot-robotan,” ujar Era, Kasir Smart Toys, Kamis (18/12).

Kini, Smart Toys memiliki cabang di mall-mall lainnya seperti PIM, PS, dan Giant. Permainan yang ditawarkan antara lain, mobil-mobilan, memancing, mandi bola, dan masih banyak lagi.

“Permainannya banyak dan untuk tarif juga berbeda, permaian mobil-mobilan itu tarifnya Rp 15 ribu per 10 menit untuk mandi bola dan yang lain itu Rp 25 ribu sepuasnya, pengunjung bisa jalan-jalan dulu dan makan habis itu balik lagi kesini asalkan masih ada tanda pengenalnya,” Era menjelaskan.

Selain bermain, pengunjung yang membawa anaknya juga bisa mengajarkan anak-anaknya bagaimana caranya bersosialisasi kepada teman-teman baru yang ada di lingkungan tempat bermainnya. Lanjut Era, pengunjung yang datang setiap hartinya juga tidak menentu, tetapi akan ramai jika hari libur tiba.

“Dalam sehari kadang paling sedikit 10 orang, kalau hari libur yang ramai bisa sampai 100 orang,” ucapnya

Smart Toys yang mempunyai enam kariawan ini buka setiap hari, dan untuk menyambut natal dan tahun baru ini pihaknya tidak menyediakan promo apa-apa. “Masih normal-normal saja tidak ada diskon maupun promo untuk sambut Natal dan Tahun Baru ini,” kata Era

Bicara soal kebersihan? Jawab Era, jika permainan di Smart Toys selalu dibersihkan setiap hari, semua itu diberikan untuk kenyamanan pengunjung yang akan mengajak anak nya bermain di Smart Toys.

Eni, salah satu pengunjung PTC yang mengajak anaknya bermain di Smart Toys mengatakan, jika untuk harga satu permainan itu masih wajar, karena dilihat juga dari banyaknya permainan.

“Menurut saya wajarlah kalau harganya segitu, tempatnya juga nyaman bersih, trus anak saya bisa senang karena dapet hadiah juga,” papar Eni yang kebetulan sedang menunggu anaknya yang sedang bermain di Smart Toys.

 

 

TEKS    : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *