Honda Beri Diskon Sambut Natal dan Tahun Baru

Majoe saat melayani konsumen motor Honda

Majoe saat melayani konsumen motor Honda

INDRALAYA – Menyambut Natal dan Tahun Baru 2015, pabrikan motor Honda memberikan potongan angsuran melalui program “Honda Santa Ngamuk”, untuk berbagai jenis motor Honda.

Majoe Motor, selaku pengurus Honda Lestari Motorindo Jaya cabang Tanjung Batu, mengatakan, program tersbut digulirkan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki sepeda motor.

“Ya, sambut Natal dan Tahun Baru, kita berikan potongan uang muka dan potongan tenor,” ujarnya, Rabu (17/12), kemarin.

Ia menambahkan, program tersebut merupakan sama dengan program sebelumnya yakni dengan melakukan terobosan serupa potongan uang muka Rp 1,5juta-Rp2,5 juta rupiah dan potongan tenor 5 bulan.

“Ini untuk semua jenis motor dan program ini berlaku untuk seluruh konsumen .Program ini juga berlaku juga untuk PNS, karyawan BUMN, mahasiswa dan pelajar dengan ketentuan seperti yang tertera didalam brosur, ” ucapnya

Sambungnya, , diambilnya kebijakan ini semata-mata dalam rangka memberikan kepuasan kepada seluruh konsumen, melalui terobosan yang digulirkan untuk terus meningkatkan pelayanan lewat produk-produk yang ditawarkan.

“Bukan hanya itu sebagai bukti kepedulianya CV Honda Lestari Motorindo Jaya belum lama ini sukses mengelar berbagai kegiatan yang membaur dengan masyarakat. Kami berharap hal tersebut dapat terus terlaksana dimasa-masa mendatang seiring animo dan kecintaan masyarakat semakin tumbuh dan berkembang terhadap produk andalan kita semua. “Paye rame-rame kito melok Honda Bae, ”ujarnya mengajak

 

Teks    : Junaedi Abdillah/Noviandi




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *