Even Heboh Akhir Tahun Kawasaki

PALEMBANG – PT Karya Semesta Investama selaku main Dealer Kawasaki Sumsel menggelar event akhir tahun super heboh dengan bertemakan “KAWASAKI IT’S TIME TO TRADE IN”, Sabtu (20/12).

Even yang akan dimeriahkan dengan berbagai game dan banjir hadiah ini akan dilaksanakan di halaman parkir MDP Rajawali,” yang pastinya game yang akan kita berikan sangat seru dan banyak sekali hadiah menarik untuk para pengunjung,” kata Taufik, Servis Part, pada saat pressconference, Rabu (17/12).

Hadiah yang akan diberikan oleh kawasaki dalan event ini tak tanggung-tanggung yaitu, tiket liburan ke Singapura pulang-pergi untuk dua orang, mesin cuci sebanyak lima unit, TV 42 inch lima unit, hapone android sebanyak sepuluh unit, juga hadiah utama satu unit Kawasaki Pulsar 200NS, yang mempunyai banyak ke unggulan antara lain anti banjir, bahan bakar yang irit, tempat duduk terpisah agar pengguna bisa lebih nyaman, tiga busi, 200cc,jam Digital, dan masih banyak lagi kelebihan lainnya.

“Dan semua hadiah hadiah ini akan di undi pada pertengahan Januari 2015, yang bersamaan dengan acara Konsumeng Gathering 2015,” kata Taufik.

Juga pengunjung akan dimanjakan dengan Band Acoustic, juga akan ada Test Ride. Selain itu juga pihaknya memberikan kejutan lain seperti, dimana pengunjung dan masyarakat kota palembang dapat menukarkan motor lamanya dengan motor Kawasaki Pulsar 200NS khusus di waktu event saja yang hanya satu hari.

“Kita adakan tukar tambah, pastinya semua ada persyaratannya antara lain, motor memang yang benar-benar dipakai, dan surat-suratnya lengkap, ya bisa dibilang sebagai Dp,” ujar Daniel, General Manager PT Karya Semesta Investama.

Tambahnya, akhir tahun ini memang moment yang paling tepat untuk memboomingkan Kawasaki Pulsar 200NS, terutama untuk di Palembang. dan dalam event satu hari ini juga pihaknya menargetkan terjual minimal 10 unit.

“Saya juga berharap agar event ini jadi event yang cukup bergengsi yang di hadiri dan di nantikan kepada Bikers serta Club Pecinta Kawasaki,” ujarnya.

Even yang diadakan oleh kawasaki ini juga sekaligus untuk mengenalka Club Pulsar 200NS yang telah dibentuk oleh Kawasaki, yaitu The Adventures Club Pulsar Palembang (TAPP).

 

TEKS       : YUNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *