Beli Rumah Dapat Hadiah

PALEMBANG – Perumahan Citra Grand City menawarkan beberapa unit rumah dengan harga terjangkau. Selain itu juga pembelian selama promo Christmas surprise triple bonus sensation konsumen akan mendapatkan beragam hadiah menarik selama periode 5 sampai 21 Desember di Palembang Icon.

“Untuk pembelian selama pameran, konsumen akan menikmati triple bonus sekaligus. Cukup membayar booking fee sekitar Rp15 juta, maka konsumen sudah bisa mendapatkan hadiah langsung. Selain itu juga pilih unit akan mendapatkan hadiah dan free membership Amanzi Water Park. Hadiah langsung lainnya yang ditawarkan seperti iPhone, note book, kamera, dan hadiah menarik lainnya,” kata Deputy of  General Manajer Citra Grand City, Andi Lala, Rabu (17/12).

Di pameran tersebut pihaknya menawarkan beberapa type rumah seperti type Lily basic, lotus dan sapphire boulevard juga rumah ready stok yang terdiri dari stylish, modern hill, modern II. Lily basic dan Lotus cukup diminati oleh konsumen.

Dengan harga Rp 400 jutaan anda bisa memiliki rumah dengan type Lily basic. Grand City pun menawarkan DP hanya Rp 10 juta juga angsuran Rp 3 jutaan per bulan. “Lily basic cukup diminati baik untuk hunian maupun investasi. Terutama untuk keluarga baru, type ini cukup diminati karena memiliki area yang luas dengan type 37 memiliki satu kamar. Dari 23 unit, Lily basic tersisa 10 unit lagi,” katanya.

Sementara itu type Lotus, saat ini tersisa sembilan unit dari 19 unit. Lotus menjadi favorit karena memiliki bangunan dengan dua lantai. Pihaknya menawarkan harga Rp 700 jutaan juga angsuran Rp 5 juta per bulan.

Rumah ready stok yang terdiri dari stylish, modern hill, modern II. Untuk rumah ready stok tersebut tersedia sekitar sembilan unit. Selama pameran tersebut pihaknya menawarkan DP Rp 30 jutaan juga angsuran Rp 5 jutaan per bulan.

Selain itu juga pihaknya menawarkan sapphire boulevard yang merupakan ruko dengan letak cukup strategis. Pihaknya menyediakan 16 unit dan sekarang sisa 9 unit lagi. Dengan bangunan dua lantai, dengan harga Rp1,1 miliar juga ada angsuran Rp 10 juta per bulan.

“Selama pameran kami menargetkan Rp 5 sampai 6 miliar,” ujarnya.
TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *