Mensos Bagikan 1000 Sembako

Mensos nampak memerhatikan kerajinan tangan warga Lahat.

Mensos nampak memerhatikan kerajinan tangan warga Lahat.

LAHAT – Dalam rangka Hari Kesetiakaswanan Sosial yang diperingati di Sumatera Selatan yakni di Kabupaten Lahat, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa memnyerahkan seribu paket sembako, Selasa (16/12). Dalam kunjungannya di Kabupaten Lahat, Mensos RI dikawal Langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin.

Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i,SE dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada Mensos yang telah memberikan paket sembako sebanyak 1000 kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kami atas nama Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada mensos yang telah memberikan bantuan berupa kaki palsu, alat pendengar, dan operasi bibir sumbing,” ucapnya.

Bupati Lahat pun juga tidak jemu-jemunya menngucapkan terima kasih kepada mensos yang akan memberikan penghargaan kesetiakawanan di Jambi 20 Desember mendatang. Di samping itu Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya mengatakan, hidup ini tidak akan sempurna jika tidak ingin berbagai antar sesama.

“Ingat, pastabiqul khoirot, berlomba-lombalah anda dalam menuju kebaikan, untuk menjadikan jati diri kita sebagai hamba Allah yang selalu bersyukur dan mau berbagi,” katanya.

Khofifah pun menyampaikan, bantuan yang diberikannya tersebut tidak lain adalah rasa untuk berbagi tumbuh didalam hati bukan semata-mata hanya untuk di puji. Selesai acara, Bupati Lahat, Gubernur Sumsel serta Menteri Sosial RI melihat beberapa stand yanng menjadi pendukung kegiatan ini.

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI
EDITOR:RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *