Mazda Potong Harga Rp 25 Juta

Mazda-CX3

Ilustrasi Mazda-CX3

PALEMBANG – Memasuki akhir tahun, PT Nusantara Andalas Motor selaku maen dealer Mazda Palembang berikan potongan harga  Rp 20 sampai Rp 25 juta tiap pembelian mobil Mazda CX-5 dan Mazda Biante.

Branch Manajer Mazda Palembang, Vicky Sadli melalui Supervisor, Rusly mengungkapan, program akhir desember, Mazda berikan potongan harga mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 25 juta.

“Seperti perusahaan mobil lainnya,  mazda juga berikan program akhir tahun yang menarik, yaitu tiap pembelian mobil Mazda CX-5 dan Mazda Biante ada potongan harga hingga Rp 25 juta,” katanya saat dihubungi Harian Umum Kabar Sumatera, Senin (15/12).

Di luar program pemotongan harga, Rusly menjelaskan, Mazda gratiskan kaca film vcoll, dan vocher belanja di toko variasi mobil untuk tiap pembelian semua produk mobil Mazda.

“Kami berikan free kaca film vcool dan vocher untuk pembeli mobil mazda, ini bukan hanya Mazda CX-5 dan Biante, tapi untuk semua jenis mobil Mazda,”katanya.

Program akhir tahun ini sendiri belaku hingga akhir desember 2014, setelah itu akan kembali dengan harga normal biasanya. Ia menambahkan, hari ini Mazda gelar pameran mobil Mazda di Palembang Square (PS) mall, dan hadir juga mobil  keluaran terbaru dari Mazda, yaitu All New Mazda 2.

“Pameran ini sendiri digelar mulai tanggal 15 hingga 20 desember, dan kami juga tampilkan dari produk baru dari Mazda,” ujarnya.
TEKS  : ANDI HARYADI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *