Bupati Ogan Ilir Mulai Tempati Kantor Baru

Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai, Kabupaten Ogan Ilir, | Dok KS

INDRALAYA – Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya Bupati Ogan Ilir H. Mawardi Yahya, mulai Senin (15/12), berkantor di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai dan meninggalkan kantor lama di Perkantoran Pemkab OI, di KM 35 Kelurahan Indralaya Mulya, Kota Indralaya.

Tidak hanya bupati, wakil Bupati, Sekda, Asisten I, II, dan III juga sudah menempati kantor baru. Hanya saja, beberapa ruang staf ahli yang masih ada sedikit polesan.

Terlihat, beberapa pejabat dan pegawai serta yang ingin berurusan denga Bupati tampak hilir mudik dari satu kantor ke kantor lainnya.

Bupati Ogan Ilir, Ir H Mawardi Yahya meminta agar SKPD yang masih ngantor di kantor lama, sedikit bersabar. “Semua akan ngantor disini (KPT -red), pembangunannya akan kita bangun tahun depan,” ujarnya.

Disinggung bagaimana rasanya, sudah menempati kantor baru, Bupati mengaku, yang namanya baru pasti enak. “Apalagi kantornya seperti ini,” candanya.

Sementara itu, Sekda Ogan Ilir, Ir H Sobli mengaku, setiap upacara pada hari Senin, selalu diadakan di KPT. “Dikantor lama, juga harus ikut upacara di KPT, dikantor lama sudah ditiadakan upacaranya. Kecuali, kalau pulang apel, tetap dilakukan, ini berlaku setiap SKPD,” katanya.

Andi, salah salah Pegawai Negeri Sipil (PNS), mengaku untuk berususan, baik dengan bupati, wabub, sekda, dan para asisten sudah enak sekarang. Pihaknya tidak perlu lagi jauh-jauh ke kantor lama.

“Enak sekarang sudah dekat, sudah berurusan dengan PU, langsung dengan pejabat tinggi, tinggal jalan kaki saja,” ujarnya.
Teks      : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *