2015, Indovision Optimistis Target Stabil

Ilustrasi Indovision | Ist

Ilustrasi Indovision | Ist

PALEMBANG – PT MNC Sky Vision Tbk berniat mempertahankan pangsa pasarnya (market share) minimal sebesar 75% pada 2015. Dengan masih minimnya TV prabayar yang ada di Indonesia menjadi salah satu alasan pihaknya untuk mematok target tersebut.

“Masih sedikitnya TV prabayar yang ada di tanah air ini, jadi peluang Indovision untuk terus meningkatkan market share masih terbuka luas. Dan kita akan tetap mempertahan market share di level 75%,” kata Ramadhani, Head Of Marketing Product dan PR Marketing Division, Senin (15/12).

Menurut Ramadhani, dengan adanya kompetitor yang saat ini sudah ada bukan menjadi penghalang bagi Indovision yang sudah hadir sejak 1998 ini untuk terus melebarkan sayapnya hingga kepelosok-pelosok negeri ini.

“Kita optimis untuk dapat mempertahankan pangsa pasar yang ada saat ini. Meski banyak kompetitor saat ini, tapi kami masih yakin dapat kuasai pasar,” tegasnya.

Ia menambahkan, hingga Desember 2014 ini jumlah market share secara nasional sudah mencapai lebih dari 2,5 juta pelanggan yang tersebar di seluruh daerah Indonesia. Dengan didukung 100 kantor cabang diharapkan Indovision akan menjadi salah satu TV prabayar untuk kebutuhan keluarga.

“Sebagai TV terbesar di Indonesia, Indovision memiliki 121 salauran telivisi dan 35 saluran ekslusif yang dapat memanjakan penikmatnya dan Pada akhir tahun pihaknya juga akan menambahkan 42 chanel,” ungkapnya.

Untuk terus menambah market share pihaknya akan terus menyasar ke desa-desa, meski di kota perputaran uang lebih besar namun pihaknya tetap optimis untuk market share di desa juga akan lebih membaik.

Regional Branch Manajer Area Palembang, Elvin Rihanda mengungkapkan untuk kontribusi pelanggan di Sumatera Selatan terbesar ketiga dari Jakart dan Surabaya. Kontribusi pelanggan mencapai hingga 11 persen.

“Untuk target market share di sumsel dalam sebulanya biasa mencapai 15 ribu pelanggan,” katanya.

Disingung mengenai semakin banyak kompotitor dirinya menyabut dengan senang, karena masyarakat bisa memilih mana produk yang terbaik untuk digunakan.

“Kita yakin masyarakat dapat memilih produk yang terbaik untuk digunakan,” ungkapnya.

 

TEKS     : AMINUDDIN
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *