Hotel Amaris lepaskan 50 balon berisikan Voucher

Ilustrasi Balon | Ist

Ilustrasi Balon | Ist

PALEMBANG – Menjelang Natal dan tahun baru, Hotel Amaris lepaskan 50  balon ke udarah yang berisikan Vocher untuk masyarakat palembang  yang beruntung. Pelepasan ini di gelar di halaman depan Hotel Amaris Palembang, Jum’at (12/12).

Krisna, Asisten Manajer menjelaskan, pelepasan 50 balon sengaja di gelar untuk menyambut Natal dan tahun baru, yang mana pada tiap-tiap balon terdapat  Vocher yang menarik, diantaranya ada 3 balon yang berisikan Vocher utama.

“Ada 50 balon yang isinya vocher,diantara 50 balon itu ada vocher spesial, yaitu 2 vocher untuk penginapan, dan 1 vocher untuk diner malam,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kenapa jumlahnya 50 balon, karena untuk di Indonesia sudah hampir 50 Hotel Amaris  yang berdiri di berbagai daerah. Makanya disiapkan 50 balon untuk  dilepaskan.

Bagi masyarakat yang beruntung, Krisna menambahkan, tinggal membaca petunjuk yang tertera di dalam Vocher dan di tunjukkan ke pihak hotel untuk di peroses, dan vocher ini berlaku 3 bulan.

“Vocher ini berlaku nya 3 bulan, kemungkinan bagi masyarakat yang mendapatkan vocher penginapan harus disesuaikan dengan keadaan kamar hotel, apabila kosong maka akan langsung di berikan,”ujarnya.

Selain itu, tahun baru kali ini, Hotel Amaris memberikan konsep Nusantara, dan memberijan Kids Corner dan Selvy Corner untuk memberikan kenyamanan para pengunjung.

“Jadi konsepnya sangat Indonesia, di mulai dari Sabang sampai Maraoke, di sini disiapkan area bermain untuk anak-anak, dan di berikan ruang selvy dengan latar berbagai daerah bagi yang menyukai selvy,” tuturnya.

Pengunjung bisa menikmati dan merasakan nuansa  daerah-daerah yang ada di Indonesia, baik itu jenis makanan maupun tempat. Selain itu pengunjung juga disuguhi hiburan yang menarik.

“Kami siapkan 20 jenis makanan daerah, seperti siomay, bakso, pempek dan masih banyak lainnya, selain itu,  ada juga hiburan seperti sulap, live musik akustik, stand up komedy, dan tarian-tarian daerah,”katanya.

TEKS      : ANDI HARYADI

EDITOR    :  RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *