Giri Ramandha Resmi Jabat Ketua DPRD Sumsel

Serah terima palu Ketua DPRD Sumsel setelah resmi dilantik. Foto ; Bagus Kurniawan KS

Serah terima palu Ketua DPRD Sumsel Kepda Giri Ramandah (kiri)  setelah resmi dilantik. Foto ; Bagus Kurniawan KS

PALEMBANG – Giri Ramandha N Kiemas, akhirnya resmi menjabat tapuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD), Sumatera Selatan (Sumsel), periode 2014-2014.

Hal itu ditandai dengan pelantikan pimpinan dan wakil dewan serta SK Kemandagri No 161.16-4674 tahun 2014. Tiga wakil pimpinan yakni H Chairul S Matdiah, SH, MH, Kes, M Yansuri S IP, Nopran Marjani S Pd.

Selain pelantikan Pimpinan beserta Wakil, acara juga dilanjutkan dengan pelantikan satu anggota DPRD Sumsel atas nama Surip Januarto Dapil Sumsel 4 dari Partai Demokrat dengan SK No 161.16-3572 thn 2014.

Dalam pelantikan tersebut, Gubernur Sumsel Alex Noerdin berharap sudah dapat membentuk kelompok kerja masing masing seperti Badmus, Komisi dan lain sebagainya.

“Fungsi tugas akan hanya mungkin dilakukan bila bersama sama. Oleh karena itu DPRD berhak meningkatkan kualitasnya,” himbau Gubernur, saat melakukan sambutan, Jumat (12/12), kemarin..

Pejabat lain yang menghadiri acara pelantikan tersebut selain Walikota, Wawako, Bupati dan Wakil Bupati setiap Kabupaten Kota di Sumsel juga terlihat anggota DPR RI asal Sumsel.

Eddy Prabowo, Sri Mulyana, Gunhar, Siska Marleni dan ayah kandung Giri Kiemas yakni Nazaruddin Kiemas.

Pantauan dilapangan juga terlihat papan bunga ucapan selamat yang mencapai ratusan dihalaman DPRD Sumsel Jalan Kapten A Rivai, Palembang.

\

Teks   : ARDHY FITRIANSYAH

Teks    : Junaedi Abdillah

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *