OPI Mall Tawarkan Konsep Keluarga

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG – Palembang kembali hadirkan mall besar dan lain dari mall-mall sebelumnya, OPI Mall ini menghadirkan konsep Family Entertaiment Center. Hal ini dibuktikan dengan adanya OPI Mart dan masih  banyak lagi dengan pilihan lainnya, jika warga Kota palembang berkunjung bersama keluarga,

Esther, Marketing manajer OPI Mall mengatakan, jika ia juga  mengharapkan, Mall OPI ini bisa memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi warga sekitar,” dan mall ini menjadi lokasi one stop shopping dan entertainment di area Seberang Ulu,” ujarnya pada saat Soft Opening, Kamis (11/12).

Mall yang berdiri dalam lingkup OPI Bussiness Center (OBC), dengan luas 12 hektar dan berada di Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang ini juga menjadi salah satu Mall yang menghadirkan permainan Opi Ice Rink, luasnya mencapai 738 meter persegi yang berada di lantai tiga mall.

“Permainan ini di prediksi akan beroprasi akhir Desember nanti,” tambahnya.

Saat ini, okupansi OPI Mall sudah mencapai 78,5 persen dan memiliki 180 gerai. Mall ini juga nantinya akan menabah fasilitas dengan di lengkapi Cinema XXI, Amazone dan masih banyak fasilitas lainnya.

Ini menambah kegembiraan bagi warga Seberang Ulu, yang selama ini selalu merasa jauh untuk menjangkau mall- mall yang rata-rata berada di daerah Seberang Ilir.

Seperti yang dikatakan Yanti, warga Ulu, sangat senang dengan hadirnya OPI Mall ini, karena ia tidak menduga jika fasilitas nya lebih banyak dan lebih lengkap dari Mall-mall yang ada di Palembang sebelum nya.

“Ya, senang dong, ternyata fasilitasnya lebih lengkap, apalagi sekarang ada permainan Ice Rink, jadi tidak kalah sama mall-mall yang ada di Jakarta,” ucapnya kepada Kabar Sumatera.

 

TEKS       : YUNI DANIATI

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *