Sensasi Amerika Latin di Arista

Untuk menyambut tahun baru The Arista Hotel menyelenggarakan dinner package bertema Arista Latin Bash  The Colour of Cuba.| Foto ; FERRY KS

Untuk menyambut tahun baru The Arista Hotel menyelenggarakan dinner package bertema Arista Latin Bash The Colour of Cuba.| Foto ; FERRY KS

PALEMBANG – Perayaan pergantian malam tahun baru merupakan moment spesial bagi banyak orang. The Arista Hotel Palembang juga turu berpartisipasi untuk menyelenggarakan acara perayaan malam tahun baru. Untuk menyambut tahun baru The Arista Hotel menyelenggarakan dinner package bertema “Arista Latin Bash : The Colour of Cuba”.

Executive Assitant Manajer The Arista Hotel Palembang, Mario Adriansyah mengatakan, pada acara ini tamu akan kita bawah kepada suasana Amerika Tengah, tepatnya di Kuba melalui dekorasi parade makanan, musik, dan berbagai hiburan lainnya.

“Tak hanya itu, Emporio Ballroom The Arista Hotel juga akan mendekorasi dengan ornamen-ornamen khas Kuba. Selain itu para tamu dapat melihat mobil tua yang biasa ditemui di jalan-jalan di Kuba tepat berada di tengah area lobby hotel,” kata Mario, Rabu (10/12).

Tak hanya itu, berbagai acara juga telah dipersiapkan untuk menambah daya tarik tamu, seperti penampilan dari Arista Orchestra, cabaret show, latin dance, creative perussion yang menghadirkan splash perussion dan glow in the dark perussion, latin Dj performance, games interaktif dan berbagai doorprize menarik.

“Kita juga akan menghadirkan artis ibu kota yakni dari latin Diva Indonesia, Prita The Voice Indonesia,” ujarnya.

Selain itu beragam macam hidangan masakan hasil karya Chef hotel bintang lima juga akan disajikan untuk menemani para tamu sepanjang acara, mulai dari masakan Indonesia hingga masakan khas Amerika Latin. Hidangan berupa buffet dan food stall yang mewakili makanan dari Amerika Latin dapat dinikmati di sepanjang malam untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada para tamu yang hadir, seperti lamb carcass, cow carcass, beef fajitas, dan nachos.

“Kita juga akan menghidangkan sebanyak 75 varian makanan yang akan disajikan. Harga tiket yang ditawarkan untuk dewasa Rp 380 ribu dan remaja Rp 358 ribu. Kita harapkan dengan adanya acara ini, untuk tingkat kunjungan bisa mencapai 70 persen,” jelasnya.

Pada acara ini pihaknya juga menyiapkan sebanyak 500 tiket dengan kapasitas 800 orang.

“Untuk tamu yang menginap dan melakukan reservasi minimun 10 orang akan mendapatkan harga khusus,” tutupnya.
TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *