Sambut Akhir Tahun, KIA Berikan Cashback Rp 20 Juta

kiaPALEMBANG – Dalam rangka menyambut akhir tahun, perusahaan mobil asal Korea, PT Global Mobilindo berikan promo akhir tahun dengan memberikan Cash Back hingga Rp 20 juta untuk semua tipe.

Rizal Sales Manajer mengatakan, untuk akhir tahun ini PT Global Mobilindo Sebagai Dayler KIA Palembang meberikan program untuk cash back yang cukup besar, yang mana mendapat potongan cash back hingga Rp 20 juta untuk semua tipe dari KIA, yang berlaku hingga Januari.

“Akhir tahun ini KIA berikan ptongan cash back Rp 20 jutaan lebih, dan ini untuk semua tipe mobil,” ungkapnya kepada Harian Umum Kabar Sumatera, Rabu (10/12).

Selama penjualan tahun 2014, Rizal menjelaskan, tidak mengalami penurunan, walaupun Bahan Bakar Minya (BBM) naik, dan jenis mobil yang paling trend dan diminati masyarakat dari KIA ada dua, yaitu KIA Picanto, dan KIA Rio.

“Sejauh ini tidak ada masalah dengan penjualan KIA, walaupun BBM naik tapi tidak mempengaruhi penjualan, karena KIA merupakan mobil yang hemat bahan bakar, bahkan mobil yang paling banyak di beli konsumen itu ada dua, Picanto dan Rio,”katanya.

Mobil KIA Picanto menjadi trend pembeli disebabkan Picanto memiliki kelebihan diantaranya tenaga yang dihasilkan 85 hp meskipun mobil inihanya memiliki kapasitas silinder 1250 cc, dengan konsumsi BBM tergolong irit yaitu 1:19, dan akselerasi mobil ini tergolong cepat yaitu 11,3 detik untuk mencapai kecepata 100 KM/ jam, dengan harga yang tergolong murah.

Untuk KIA Rio yang termasuk trend pembeli dari KIA juga memilik kelebihan, yaitu memilik akselerasi yang cukup cepat karena bobot mobil relativ ringan, sistem transmisinya memiliki dua macam pilihan yaitu transmisi manual 6 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan, dan kecepatan maksimal dari keduanya adalah 180 KM/jam.

Harga mobil KIA Picanto jenis manual mengalami kenaikan dari harga Rp 170 juta menjadi Rp 175 juta untuk jenis manual, Rp 184 juta menjadi Rp 189 juta untuk jenis metik. Untuk Harga Kia rio jenis manual Rp 209 juta hingga Rp 215 juta dan KIA Rio jenis metik Rp 223 juta hingga Rp 229 juta.

Tambahnya, Penjualan mobil KIA di PT Global Mobilindo, selalu Ready Stok, tanpa Inden terlebih dahulu, sehingga pembeli bisa memilih langsung jenis mobil yang di inginkan.

“Pembelian mobil KIA bisa secara langsung, disebabkan selalu ready stok, dan tanpa inden terlebih dahulu,” ujarnya.

 

TEKS      : ANDI HARYADI
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *