DPRD Banyuasin Pilih Anggota Badan Kehormatan

 

BANYUASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin melaksanakan pemungutan suara untuk memilih Anggota Badan Kehormatan. Pungutan suara itu dilakukan dalam Rapat Paripurna acara pemilihan anggota Bandan Kehormatan dipimpin oleh wakil ketua DPRD Banyuasin H Askolani didampingi Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam serta para wakil Ketua Lainya, di ruang rapat DPRD Banyuasin komplek perkantoran pemerintah kabupaten Banyuasin, Rabu (10/12)

 

Rapat dihadiri Wakil Bupati Banyuasin SA Supriono dan 33 anggota DPRD serta beberapa pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin. Dalam pemilihan itu Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam merupakan peserta pemilih pertama Dari 33 Anggota Dewan yang hadir untuk melakukan pemilihan 5 dari 7 nama yang direkomendasikan oleh Fraksi masing-masing.

 

Hasil pemilihan itu, Lili Antala Dewa dari farksi Golkar memperoleh 21 suara, Juprianto dari PDIP medapatkan 18 suara, Ahmadyani medapat 33 suara, Nopriadi 35 suara H azuar hamid 33  suara, Sudirman  25 suara, Saharudin hr 32 suara.

 

“Lima Anggota yang memperoleh suara terbanyak akan menduduki posisi Anggota Badan Kehormatan,” ucap Wakil ketua DPRD Babyuasin H Askolani SH. MH di sela-sela memimpin Rapat.

 

Wakil Bupati Banyuasin SA Supriono dalam sambutanya mengatakan dengan terbentuknya Badan kehormatan diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas dan martabat dari DPRD Bsnyuasin.

 

“Saya mengucapkan selamat kepada para Anggota Bndan Kehormatan terpilih. Dengan terbentuknya badan kehormatan ini  diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan martabat  dari DPRD,” katanya.

 

TEKS       : DIDING KARNADI

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *