Tahun Baru Ala India di Novotel

PALEMBANG – Untuk memeriahkan tahun baru 2015, Novotel Palembang akan menyelenggarakaa dinner yang bertempat di Grand Ballroom. Acara ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2014 yang di mulai pada pukul 19.00 malam hingga selesai. Tema yang diambil untuk pada saat acara tahun baru ini adalah “Colours of India”.

Menurut Jelvy, Marketing Communication Manager menjelaskan bahwa untuk konsep acaranya sendiri, pihaknya akan memakai ruang Grand Ballroom yang semua ornamen-ornamennya akan bernuasa India. Sedangkan untuk seluruh staff yang bertugas juga akan dilengkapi dengan pakaian dan aksesoris khas India.

“Tak hanya staff yang bertugas, namun untuk tamu yang datang juga akan menggunakan pakaian India, dan bagi tamu yang hadir dengan pakaian India terbaik akan kami berikan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk anda lewatkan,” kata Jelvy, Selasa (9/12).

Selain itu, untuk tamu undangan juga akan dihibur oleh penampilan dari band, kabaret, dancer, games dan grandprize. Tamu undangan juga dapat mengabadikan momen bersama keluarga karena kami menyediakan photobooth bagi tamu yang hadir.

“Untuk harga yang ditwarkan pada Colours of India hanya  Rp 600.000/orang. Jadi bagi masyarakat yang ingin menghabiskan malam tahun barunya, tak salah untuk langsung menikmati sensasi ini,” ajaknya.

Sementara itu Loyke, Food dan Beverage Manager menuturkan, bahwa acara Colours of India ini menitikberatkan pada gala dinner bagi tamu yang datang sambil ditemani live entertainment. Lebih dari 30 jenis makanan dan minuman mulai dari western food, asian food hingga Indian food akan tersedia di area voyage grand ballroom. Tamu dapat menikmati semua makanan dan minuman yang telah disediakan tersebut.
“Makanan yang disajikan seperti crispy roasted duck, sushi roll, dimsum, mix salad, seafood curry, indian bread, roti cane, martabak, indian beef cutlet, dan masih banyak lagi menu makanan yang siap untuk anda nikmati,” jelasnya.
TEKS  : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *