Senin Depan, Bupati OI Ngantor di KPT tanjung Senai

Bupati OI H. Mawardi Yahya didampingi para kepala dinas saat meninjau kantor yang akan ditempatinya. | Foto : Joen KS

Bupati OI H. Mawardi Yahya didampingi para kepala dinas saat meninjau kantor yang akan ditempatinya. | Foto : Joen KS

INDRALAYA – Sempat tertunda untuk menempati kantor baru di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT), Tanjung Senai, Kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Bupati H Mawardi Yahya pastikan Senin sudah berkantor di KPT.

Bupati OI, H Mawardi Yahya saat meninjau ruangan yang akan ditempatinya mengatakan, dirinya sudah berapakali merencanakan ingin ngantor di KPT Tanjung Senai. Tapi, karena masih ada yang akan direhap dan penambahan, Bupati relah mengelur waktu untuk pindah.

“Sudah sebulan yang lalu diwacanakan akan pindah, Minggu ini, Minggu ini belum. Sekarang sepertinya sudah mulai rampung, saya pastikan tanggal 15 Desember atau Senin nanti sudah ngantor di KPT,” ujarnya pada awak media, Selasa (9/12) kemarin.

Bupati menambahkan, meskipun nanti sudah ditempati, namun masih adaperlu penambahan sedikit untuk kantornya. “Biar kelihatannya enak, tahun 2015 lah kita anggarkan. Yang pasti saat ini sudah cukup baiklah, dan sudah sangat layak untuk ditunggu,” tuturnya.

Tak hanya meninjau kantornya, bupati juga meninjau kantor Wakil Bupati, sekda, dan para asisten. “Nanti hari Senin semuanya sudah pinda, baik Wabub, Sekda, Asisten, sudah ngantor semua di sini (KPT red),” imbuhnya.

Pantauan Kabar Sumatera, ruang kantor bupati, wabub, sekda, dan tiga asisten sudah hampir rampung, para pekerja hanya memoles, dan memasang ambel dan mobiler lainnya.

Teks : Junaedi Abdillah




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *