Bertengkar Via SMS, Pemuda ini Gantung Diri

Ilustrasi | Dok KS

Ilustrasi | Dok KS

MUSI RAWAS – Warga RT 04, Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas gempar. Pasalnya persis di depan rumah Irawan menemukan mayat dengan posisi tergantung dipohon rambutan menggunakan seutas tali,pada Senin (8/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

Diketahui mayat tersebut yakni Jaka Supandi (18), tetangga sebelah rumah Irawan. Dan informasi warga sekitar menyebutkan, korban kesehariannya berprofesi sebagai petani bahkan dalam waktu dekat berencana akan menikah dengan wanita pilihannya.

“Kita menerima informasi dari warga, langsung kelokasi melakukan pengecakan. Selanjutnya korban dibawak ke puskesmas terdekat,” ungkap Kapolres Mura, AKBP Nurhadi Handayani melalui Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Dedi.

Menurutnya, hasil pemeriksaan pihak puskesmas memastikan bahwa korban murni gantung diri. Sebab setelah dilakukan pengecekan terhadap mayat korban, ditemukan jeratan pada leher, jakun naik keatas, mengeluarkan sperma dari alat kelamin dan kotoran dari anus.

Dedi juga menambahkan, hasil pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) dan interogasi yang dilakukan pihaknya terhadap keluarga korban, dididuga korban memilih mengakhiri hidup dipicu lantaran selisih paham dengan sang calon istri di short massage services (SMS) di handphone (HP). Bahkan selisih paham itu sudah terjadi sejak siang sampai malam hari.

“Setelah dilaksanakan hasil cek TKP dan introgasi keluarga, korban berselisih paham/bertengkar via sms di hp dari siang hari sampai malam dengan calon istrinya,” jelas Dedi.

Selain itu, dari TKP Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) yakni tali pengikat leher korban dan pakaian dalam korban yang terkena sperma. “Amankan barang bukti berupa tali pengikat leher, pakaian dalam korban yang terkena sperma,” katanya.

 

TEKS     : SRI PRADES




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *