Etihad Airways Sambut Positif Sriwijaya FC

 

Ilustrasi Maskapai Penerbangan Terbesar di Dunia Etihad Airways | Ist

Ilustrasi Maskapai Penerbangan Terbesar di Dunia Etihad Airways | Ist

Palembang – Keinginan Sriwijaya FC menggaet Etihad Airways sebagai sponsorship musim depan menunjukkan sinyal positif.

Direktur Marketing dan Promosi, Nirmala Dewi, yang diutus PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), selaku pengelola SFC ke Jeddah beberapa waktu lalu setidaknya telah membuahkan hasil.

Sponsor klub Liga Premier Inggris, Manchester City itu telah meminta SFC menyiapkan beberapa data yang diperlukan untuk menjalin kerjasama.

“Kita sudah ketemu dengan pihak Etihad. Kita (SFC) diminta menyempurnakan data-data pendukung seperti jumlah penduduk Sumatera Selatan, kondisi bandara penerbangan dan lain-lain,” kata Nirmala yang kini telah berada di Palembang.

“Jadi sekarang kita lengkapi data dulu. Begitu ada perkembangan baik, baru (laporan) ke presiden klub (Dodi Reza),” sambungnya.

Menurut Nirmala, pihak Etihad akan kembali mengagendakan pertemuan lanjutan setelah data-data yang terkumpul komplet.

“Nanti kita akan ada pertemuan lanjutan untuk bicara lebih detail untuk pendalaman. Mudah-mudahan lah terjalin kerjasama,” tutur wanita yang juga menjabat Kabid Promosi KONI Sumsel itu.

Sebelumnya, Presiden SFC Dodi Reza Alex pun mengungkapkan, jika Evalube yang musim sebelumnya telah menjalin kerjasama akan kembali mensuport tim asal Palembang ini.

“Evalube juga sudah menghubungi kita untuk jadi sponsor musim depan,” kata Dodi.

 

Teks : Iqbal

Editor : Junaedi Abdillah

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *