Bupati OI : Etos Kerja Harus Ditingkatkan

Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya

Bupati Ogan Ilir, H. Mawardi Yahya | Dok KS

-Peringatan HUT PU dan PR ke 69

Inderalaya – Peringatan Hari Kebaktian Kementrian Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat ke 69 tahun yang terdiri dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM), Pekerjaan Umum Cipta Karya (PUCK) dan PU Pengairan berlangsung, Senin (8/12) di Lapangan KPT Tanjung Senai Desa Sejaro Sakti Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Peringatan bertema “Dengan Semangat Sapta Marga Kita Tingkatkan Kesetiakawanan dan Etos Kerja Insan PU” bersamaan dengan peringatan Korpri ke 43tahun dan Guru ke 69tahun.

Peringatan tersebut dilakukan dengan upacara bersama ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati OI H Mawardi Yahya.

Bupati OI H Mawardi Yahya mengatakan agar momentum peringatan Hari PU setiap 3 Desember bertema Dengan Semangat Sapta Taruna Kita Tingkatkan Kesejahteraan Umum, Bersatu Memacu Semangat bersama Membangun Kesetiakawanan.

“Ya, kita harus memiliki etos kerja baik demi kesejahteraan rakyat,” katanya.

Sementara itu, Kadis PUBM OI H Muhsin Abdullah didampingi Kadis PUCK OI H Rizal Abdullah dan Kadis PU Pengairan Abdul Kadir mengatakan, kontraktor sebagai rekanan PU agar perduli terhadap lingkungan dan infrastruktur dalam kota yang sudah dibangun oleh pemerintah,

“Misalnya, perbaikan jalan yang tidak dianggarkan atau secara sadar mereka turut serta memperbaiki seperti persimpangan jalan dalam kota, seperti Jalan Citra Sarjana, depan Perum Persada, depan Terminal Timbangan, depan jembatan Pasar Inderalaya, yang berlobang mereka perbaiki program ini akan terus berkelanjutan sebagai bentuk purnabakti,” kata H Muhsin.

Teks : Junaedi Abdillah

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *