Angka Pengunjung Le Crystal Lounge Meningkat 30 Persen

Le Crystal Lounge . | Foto ; Bagus KS

Le Crystal Lounge . | Foto ; Bagus KS

PALEMBANG – Sejak dibuka pada 27 November lalu, Le Crystal Lounge yang berada di Grand Atyasa Convention Center (GACC) menujukkan trend positif, hal ini terlihat dengan tingkat kunjungan yang sudah mencapai 30 persen.

“Sejak dibuka beberapa hari yang lalu, kunjungan ke Le Crystal Lounge ini sudah banyak baik itu dari kalangan coorporite, perorangan, keluarga, maupun yang sedangkan melakukan metting di GACC,” kata Wenny Carmelitha, Senior Sales dan Marketing GACC, Senin (8/12).

Dia berharap kedepan Le Crystal Lounge ini bisa menjadi alternatif untuk mengadakan pertemuan dengan relasi bisnis dan kerabat dengan nuansa lebih santai. Apalagi disini tersedia fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu diantaranya adalah live music, dan tempat yang nyaman.

“Di Le Crystal Lounge ini dibuat khusus untu para pecinta kopi. Ini merupakan luonge terbaru yang didesain untuk coffee lover. Dan untuk jam operasionalnya mulai dari 07.00 sampai 19.00 Senin sampai Jumat, sedangkan hari Sabtu buka mulai pukul 14.00 sampai 19.00,” ujarnya.

Dia menambahkan, di Le Crystal Lounge ini tersedia kopi-kopi terbaik Nusantara dengan harga mulai Rp15.000. Kopi akan disajikan dalam varian panas maupun dingin. Seperti Hot/Ice Americano, Hot/Ice Hazelnut Latte, Hot/Ice Caramel Cappucino, Hot/Ice Regular Tea, Fresh Juice of The Day, dan Mixed Juice.

Disingung terkait dengan lahan parkir tamu, Wenny menyebutkan, saat ini kapasitas parkir di area gedung mampu menampung 220 mobil. Namun begitu, pihaknya juga menyediakan kantong parkir tambahan di area depan GACC yang merupakan lahan sendiri. Bahkan, sudah dilakukan kerja sama dengan pemilik lahan di kanan dan kiri gedung untuk dimanfaatkan sebagai tempat parkir.

“Dimungkinkan lahan parkir yang tersedia mampu menampung hingga 1.000 mobil. Jadi, para tamu tidak lagi kesulitan mencari tempat parkir saat ada acara di Grand Atyasa,” pungkasnya.

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *