1-14 Desember, Kawaski Bajaj DP Promo Rp 3,5 Juta

Pulsar 200 NS Kawasaki Bajaj. | Foto : Dok KS

Pulsar 200 NS Kawasaki Bajaj. | Foto : Dok KS

PALEMBANG – Kawasaki hadirkan tipe baru, tipe pulsar 200 NS Kawasaki Bajaj, dengan DP normal Rp 7,5 Juta, mulai tanggal 1 hingga 14 Desember 2014 memberikan promo menjadi Rp 3,5 Juta. Promo ini diberikan dalam rangka menyambut akhir tahun.

“Promo ini untuk sambut akhir tahun, kalau kita bilangnya Gebyar akhir tahun, kita kasih promo Dp mencapai 50 persen dan untuk harga OTR Rp 24,850 Juta,” ujar Kiki, Marketing Exsecutive dari Kawasaki, kemarin (7/12).

Produk Bajaj yang baru tahun ini bekerja sama dengan Kawasaki mempunyai keunggulan dalam mesin nya yang sudah empat tak dengan 200CC.

“Selain itu juga tipe pulsar 200 NS kawasaki Bajaj ini mempunyai ke unggulan terdapat tiga busi dan satu silinder, yang berfungsi untuk mengefakuasi pembakaran, “ jelas Kiki.

Dengan bodi yang elegan dan mirip dengan Kawasaki ninja, di tambah juga dengan warna-warna yang mendukung dan membuat semakin terlihat mewah dengan tiga warna yang di hadirkan.

“Tipe baru ini hampir mirip dengan kawasaki ninja, dan juga kita hadirkan tiga warna untuk mendukung agar terlihat lebih elegan dengan warna mera, kuning dan hitam,” ucapnya.

Kiki, juga mengatakan, jika untuk peminat selama beberapa hari ini sudah banyak, untuk yang sekedar bertanya atau yang melihat-lihat saja, hampir 50 persen adalah anak-anak muda, ditambah lagi dengan sedang menjamurnya clu-club motor yang ada di Kota Palembang.

Masalah target, perusahaan tidak memberikan target beberapa total unit yang harus terjual dalam masa pameran ini.

“Target kalau bisa selama dua minggu ini bisa terjual sebanyak-banyaknya, kalau habis itu lebih bagus lagi,” tutupnya.

 

TEKS    : UNI DANIATI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *