Nyabu di Kebun Karet, Faizal Dibekuk

INDERALAYA – Sedang asyik nyabu di kebun karet milik orang tuanya , Faisal (28) Warga Desa Tebing Gerinting Utara, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) ditangkap petugas Polsek Inderalaya pada Kamis (4/12) sekitar pukul 18.00 Wib.

Selain berhasil menangkap tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 1 paket sabu kecil yang dibungkus klip bening, 4 buah pipet, satu botol Aqua yang masih ada alat hisap sabu.

Informasi yang dihimpun, penangkapan berawal dari adanya laporan masyarakat jika pondok di perkebunan karet akan digunakan untuk pesta sabu.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud. Benar saja, saat di lokasi, petugas melihat Faisal sedang menggunakan sabu.

Tanpa pikir panjang, pertugas langsung melakukan penyergapan. Faisal tidak berkutik saat petugas menggrebeknya.

Bersama barang bukti, Faisal digelandang ke Mapolsek Inderalaya untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Inderalaya IPTU Robi Sugara mengatakan, penangkapan tersangka Faisal berawal dari informasi masyarakat, bahwa tersangka Faisal sering

menyabu di pondok kebun karet orang tuanya di Desa Tebing Gerinting Utara.

“Tersangka dikenaikan Pasal 112 yo 114 UUD RI NO. 35 Thn. 2009 Tentang narkotikan dan hasil tes urine yang kita lakukan terhadap tersangka dinyatakan postif,” singkat Kapolsek.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR  : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *