Grand AVEGA si Cantik dan Elegan

Hyundai Grand AVEGA  | Ist

Hyundai Grand AVEGA | Ist

PALEMBANG – Penjualan Mobil Hyundai sepanjang tahun 2014 didominasi merk Grand Avega, selain desain mobil terlihat cantik dan elegan, Grand AVEGA juga sangat sesuai untuk yang berjiwa muda.

Krisna Dwi Saputra Kordinator Cabang Palembang mengatakan, selama penjualan tahun 2014, Grand AVEGA merupakan penjualan yang banyak di minati pembeli, selain desain mobil yang terlihat cantik dan elegan membuat mobil ini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki jiwa muda. Mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan pada daerah perkotaan yang membutuhkan mobil dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

“Sepanjang tahun 2014 sampai sekarang, banyak konsumen yang lebih memilih Grand AVEGA di bandingkan dengan merk lain seperti H-1 F/L, Grand i10, New Tucson, dan Santa Fe, selain gayanya yg keren, mobil ini juga cocok untuk semua yang berjiwa muda. Katanya saat di wawancarai di Dealer Hyundai Jalan Perintis Kemerdekaan,   Jumat (5/12).

Ia menambahkan, selain Grand AVEGA, Hyundai H-1 F/L termasuk pesaing Grand AVEGA, selain memiliki ukuran cukup besar. mobil ini menjadi andalan Hyundai untuk mengaet pasar yang menyukai mobil dengan ukuran besar. memang salah satu kebutuhan mobil di Indonesia adalah mobil dengan ukuran yang besar karena penduduk Indonesia juga memiliki keluarga yang cukup banyak.

Mobil ini mengunakan bahan bakar bensin. Walaupun memiliki ukuran yang besar akan tetapi mobil ini sangat hemat pemakaian bahan bakar. Desain interior mobil ini juga terlihat sangat mewah dan nyaman untuk digunakan.

“Spesifikasi H-1 F/L yang menarik, banyak dari konsumen untuk membeli mobil jenis H-1 F/L, banyak dari perusahaan dan pemerintahan memesan mobil ini untuk keperluan oprasional karena memiliki body yang berukuran besar,” ungkapnya.

Krisna mengungkapkan, untuk penjualan mobil Hyundai masih stabil, tidak mengalami peningktan maupun penurunan dari tahun sebelumnya.

“Kalau penjualan sih masih stabil, kalau pun ada penurunan hanya berkisar 20%, begitupun sebaliknya, jadi tidak ada masalah dalam penjualan,” katanya.

Jelang akhir tahun, Hyundai juga memberikan promo untuk tiap penjualan, sekarang sudah di adakan pameran di Mall maupun di tempat lain.

“Sekarang Hyundai masih mengikuti pasar penjualan yang memberikan diskon untuk penjualan mobil, ini dilakukan tiap akhir tahun agar stok mobil yang di produksi tahun ini bisa habis terjual,” ujarnya.

 

TEKS    : ANDI HARYADI

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *