Sempat didekati Empat Klub ISL, Siswanto Pilih Persebaya

Siswanto (SFC)

Siswanto (SFC) | Dok KS

PALEMBANG – Mantan winger Sriwijaya FC Siswanto mengaku resmi berlabuh ke Persebaya Surabaya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sebelumnya, pemain yang acapkali mengenakan jersey bernomor punggung 7 itu didekati empat klub ISL, Semen Padang, Gresik United, Mitra Kukar serta Arema Cronus. Namun selama proses negosiasi yang berlangsung tidak juga mencapai kesepakatan.

“Alhamdulilah sekarang saya sudah resmi di Persebaya. Besok (hari ini-red) kami mulai latihan perdana,” kata Siswanto.

Diceritakan Siswanto, hal ini memang cukup diluar prediksinya. Karena setelah dilepas SFC. Klub Persebaya sama sekali tidak ada mangajukan tawaran kepadanya.

“Memang komunikasi dengan Persebaya belum lama ini. Tapi inilah namanya rezeki takkan kemana, kita tidak bisa menyangka apa yang direncanakan Allah, kalau saya akhirnya ke Persebaya. Keluarga juga sangat mendukung saya pilih Persebaya,” ungkapnya.

Sis, sapaan akrab Siswanto, berharap di klub barunya ini bisa merasakan gelar juara seperti yang diinginkannya saat membela SFC musim lalu.

“Di mana pun saya bermain, saya selalu ingin merasakan juara. Saya sudah rindu ingin merasakan gelar juara seperti masa-masa di SFC musim 2012,” pungkasnya.

Sementara itu, kabar gembira pun menyingghi eks pemain SFC lainnya Firdaus Ramadhan. Bek SFC ini mengklaim telah deal dengan salah satu klub ISL. Hanya saja ia belum bisa menyebutkan klub tersebut.

“Satu atau dua hari ini baru bisa saya sebutkan. Saya tidak mau kepedean. Yang jelas saya sudah deal tinggal nunggu finalnya saja (tanda tangan kontrak),” tandasnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *