Jelang Akhir Tahun 2014, Hadiah Istimewa Kawasaki Ninja

Kawasaki Z250SL

Ilustrasi Ninja Kawasaki Z250SL

PALEMBANG – Motor Ninja Kawasaki sudah tidak asing lagi di mata masyarakat, khususnya remaja yang berjiwa sporty. Menjelang akhir tahun, motor incaran anak muda ini ditawarkan dengan harga khusus serta akan mendapatkan hadiah yang akan di undi Januari 2015 mendatang.

Arli, Sales marketing menjelaskan kepada Harian umum Kabar Sumatera saat ditemui di Pameran Motor Palembang Square, Kamis (4/12). Jelang akhir tahun 2014, Kawasaki menawarkan promo untuk pembelian motor kawasaki dari semua type, dan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan bagi yang beruntung.

“Kami ada promo untuk akhir tahun ini, berupa promo pembelian kredit motor dengan DP murah, hanya Rp 3,5 juta dan berlaku untuk pembelian semua jenis motor Kawasaki, tiap pebelian akan mendapatkan kupon yang akan ditukarkan di bulan januari setelah diundi,” ujar Arli.

Ia melanjutkan, pembelian cash maupun kredit akan mendapatkan kupon, 1 kupon untuk cash dan kredit dengan DP 30% dari harga motor mendapatkan, 2 kupon untuk DP 30% sampai 50% dari harga motor, 3 kupon untuk DP 50% hingga 80 % dari harga motor, 4 kupon untuk dp diatas 80% dari harga motor.

“Jadi setiap yang mau beli motor Kawasaki, kami berikan kupon, tergantung dari DP pembelian, kalo DP makin besar maka akan mendapat 4 kupon,” katanya.

Arli menambahkan, hadiah yang ditawarkan dari tiap pembelian kawasaki adalah, 10 smartphone, 5 mesin cuci, 5 tv 24 inch, 1 tiket ke singapore, dan hadiah utama 1 unit Kawasaki Pulsar 200 NS.

“Hadiah dari pembelian motor Kawasaki ini sangat menarik, karena selain hadiah tour ke Singapore, ada juga Smartphone, mesin cuci, TV , dan hadiah utama nya adalah motor Kawasaki Pulsar 200 NS,” ujarnya.

Ia menambahkan, konsumen yang ingin membeli motor keren ini, sekarang lah saatnya. Karena promo Natal dan Tahun baru, pihaknya benar-benar menawarkan harga sangat spesial, serta hadiah menarik.

TEKS       : ANDI HARYADI

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *