Hotel Horison Tawarkan Promo Natal dan Tahun Baru

Salah satu hotel baru yang berdiri Hotel Horison. Foto ; Bagus Kurniawan

Hotel Horison. Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG- Meski tahun baru dan perayaan natal masih menyisakan satu bulan lagi, namun beberapa perhotelan di Kota Palembang mulai menyiapkan promo untuk menyabut natal dan tahun baru. Seperti yang dilakukan Hotel Horison Ultima yang sudah siap melancarkan promo di Desember 2014 khususnya perayaan natal dan tahun baru.

Hotel yang beralamat di jalan Jendral Sudirman ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan promo hari yang identik dengan pohon natal dan terompet tersebut.

“Menyabut natal dan tahun baru kita sudah merencanakan beberapa promo menarik dengan memberikan kepada tamu berupa promo menginap tiga malam, tamu cukup membayar dua malam saja,” kata Sales Executive Hotel Horison Ultima Palembang, Janiaz Damaty, Kamis (4/12).

Menurutnya, untuk warga yang ingin menikmati promo tersebut mulai berlaku mulai 24 Desember hingga akhir tahun mendatang sehingga dapat meningkatkan jumlah tamu yang datang sampai akhir tahun.

“Cukup membayar dengan harga Rp1.330.000 nett, tamu bisa menginap tiga malam. Tapi bila normalnya tamu bisa menginap hanya dua malam saja untuk tipe Dulexe ini,” ujarnya.

Namun, saat ini pihaknya masih menggunakan tarif normal, belum mengeluarkan promo sebab hotel berbintang empat ini akan gencar mengeluarkan promo di bulan Desember yang siap bersaing promo dengan beberapa perhotelan untuk menutup tahun dengan manis.

“Kita akan mencoba untuk menutup tahun 2014 dengan banyaknya tamu datang ke hotel kita. Sehingga di 2015 sudah banyak tamu yang mengenal hingga di pelosok daerah,” tuturnya.

Di tahun depan persaingan industri perhotelan semakin kompetitif sehingga diantisipasi dengan beragamnya promo.

“Kita berharap dapat menutup tahun 2014 dengan ramainya tamu yang menginap ataupun permintaan ballroom,” katanya.

 

TEKS        : AMINUDDIN
EDITOR      : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *