Terlibat Kasus Narkoba, Briptu Michael Terancam Dipecat

MUSI RAWAS – Oknum polisi Polres Musi Rawas, Briptu Michael Agustian (28) warga Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (4/12) akan menjalani sidang disiplin bersamaan dengan lima anggota Polri lainnya Polres Musi Rawas.

“Sidang disiplin nanti ada enam orang, bertempat di aula Polres Musi Rawas,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Nurhadi Handayani, melalui Wakapolres, Kompol Kadarislam, Rabu (3/12).

Sedangkan untuk sidang Michael, agendanya tuntutan sekaligus vonis. Karena, lanjut Wakapolres, sebelumnya pihak Polres Musi Rawas, telah mengajukan rekomendasi untuk sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada pihak Polda Sumsel terhadap Michael.

“Kita hanya merekomendasikan saja, untuk putusannya pihak polda yang menentukan,” ujarnya

Untuk diketahui, Michael di tangkap aparat kepolisian dari tim gabungan satnarkoba dan satreskrim Polres Lubuklinggau, terkait kasus dugaan penyalah gunaan narkoba jenis sabu dan kepemilikan dua pucuk senjata api rakitan (senpira) laras pendek. Saat ini, peroses penyelidikan kasus Michael masih terus dilakukan oleh pihak Polres Lubuklinggau.

 

TEKS   : SRI PRADES
EDITOR : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *