Akibat Saling Senggol, Supir dan Polisi Adu Jotos

Ilustrasi

Ilustrasi

BANYUASIN – Santos anggota Polisi aktif di SPN desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin terlibat adu jotos dengan Aan Cs warga Srikembang.

Informasi yang berhasil dihimpun Adu jotos itu dilatar belakangi adanya senggolan mobil Truk yang disopiri Aan Cs dengan mobil pick up yang dikemudikan oleh Santoso di Jalan Desa Bukit pada (20/11) lalu.

Mobil bermuatan alat pelaminan yang dikemudikan oleh Santos menyenggol badan truk yang dikemudikan Yamin.

Tidak terima mobilnya telah disenggol Aan turun dari mobil, dan langsung minta ganti rugi. Sehingga terjadi adu mulut antara Santos dengan Aan Cs. Bahkan keduanya beradu pisik.

Karna lawan tidak seimbang, tiga rekan-rekan Aan juga ikut menyerang, Santos berpakaian preman karena lrpas tugas langsung melapor ke Polsek Betung.

Setelah mengetahui bahawa pelapor adalah anggota polisi kempat terlapor langsung kabur. Kapolsek AKP Sodri Juraimi saat dihubungi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Santoso.

“Ketika itu memang ada terlihat luka lecet dibagian lehernya” ucapnya saat dihubungi dikantornya, Rabu (3/12).

Atas laporan itu tambah Kapolsek  pihaknya, langsung perintahkan anggotanya melakukan pengejaran kealamat 4 orang terlapor.

“Empat orang terlapor dua diantaranya Yamin dan Ubut berhasil sudah diamankan ke Mapolsek Betung” imbuhnya.

Sementara Aan dan Heru kini masih dalam upayanya dan meminta bantuan semua pihak termasuk kepada keluarga kedua terlapor .

“Kami berharap kedua terlapor lainya segera menyerahkan diri saja saja,” harapnya

 

TEKS     : DIDING KARNADI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *