Kasus Warga Musi Banyuasin Dilimpahkan ke Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Wisro Mipopo (44) warga Kabupaten Musi Banyuasin diduga nekat menabrak istrinya sendiri Desrina (22) dan kebetulan ketika itu sedang berboncengan bersama bibinya, Wiwik (42), dengan menggunakan mobil Daihatsu Terios di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Sempat masuk daftar pencarian orang (DPO), sejak Juni 2014 lalu, kini Wisro Mipopo telah ditangkap aparat kepolisian dari Subdit III Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan, di rumahnya, Minggu (30/11) malam.

Tersangka terpaksa ditembak kaki kanannya karena saat penggerebekan ia berusaha melarikan diri, dan Selasa (2/12) ia yang statusnya kini sebagai tersangka telah dilimpahkan ke Mapolres Lubuklinggau, untuk menjalani proses penyelidikan.

Data dihimpun Kabar Sumatera, tersangka nekat menambrak kedua korban, diduga kesal dengan sang istri. Saat kejadian itu sang bibi, Wiwik tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah sedangkan Desrina, mengalami patah kaki.

Sebelum peristiwa maut itu, Wirso dikabarkan juga sempat menusuk istrinya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau, beruntung saat itu hanya mengenai tangan kanannya.

“Kasus tersangka pengendara mobil Terios telah dilimpahkan ke Polres Lubuklinggau dari pihak Polda Sumsel,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover Christian Lumban Gaol, melalui Kasat Reskrim AKP Karimun Jaya, kemarin (2/12).

Sementara tersangka, Wisro membantah, jika dirinya sengaja menabrak istri dan bibinya yang mengendarai motor. Menurutnya, peristiwa itu murni kecelakaan. Ia tidak bisa lagi menghindar.

“Saya dan istri memang sering cekcok mulut. Tapi itu biasa,”akunya.

 

TEKS   : Sri Prades

EDITOR  : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *