Heboh, Ada Buah Pisang Tumbuh di Batang

Buah Pisang Yang Tumbuh Dibatang Pisang | Dok KS

Buah Pisang Yang Tumbuh Dibatang Pisang | Dok KS

INDERALAYA –  Warga Jalan Burai RT 9, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihebohkan dengan adanya penemuan buah pisang yang tumbuh di batang pohon.

Biasanya pohon pisang berbuah pada puncak pohon yang diawali dengan keluarnya tongkol yang akan menjadi bakal buah pisang.

Namun berbeda dengan pohon pisang milik Nurhayati. Pisang jenis raja nangka ini memiliki keunikan tersendiri. Buah pisang muncul langsung bukan dari ujung pohon, melainkan batang tengah pohon.

Anehnya lagi jantungnya pun melengkung dan kembali masuk ke dalam batang pisang tersebut.

Alhasil, fenomena langka tersebut menyedot perhatian warga sekitar yang penasaran dengan keanehan pohon pisang milik Nurhayati. Tidak jarang, banyak warga yang mengabadikan pohon pisang tersebut dengan telepon selulernya.

Nurhayati mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui jika pohon pisang miliknya memiliki keanehan. Dirinya baru mengetahui dari tetangga yang mengetahui keanehan tersebut.

“Saya tidak tahu sama sekali kalau pohon pisang yang ada di halaman rumah saya tumbuh dengan aneh. Saya tahu dari tetangga,” ungkapnya, Selasa (2/12/), kemarin.

Nurhayati menambahkan, pohon pisang ini tumbuh layaknya pohon pisang biasa. “Saya juga tidak ada firasat apa-apa. Saya pikir juga tumbuhnya seperti biasa,” ujarnya.

Nurhayati berharap kejadian ini tidak menandakan apa-apa. Dirinya berdoa semoga saja ini adalah tanda-tanda kalau dirinya mau mendapat rezeki.

Sebul, tetangga Nurhayati juga mengaku terkejut dengan keanehan tersebut,

“Aneh ya, ko bisa pisang berbuah keluar dari batangnya kaya manusia hamil saja. Saya juga foto pakai HP saya Mas,” singkatnya.

 

Teks   : Junaedi Abdillah

EDITOR   : SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *