Bfit Tawarkan Diskon Up To hingga 50 Persen

Ilustrasi Diskon | Dok KS

Ilustrasi Diskon | Dok KS

PALEMBANG – Demi memanjakan konsumen yang ingin membeli alat kesehatan, Bfit menyediakan diskon mulai dari 30 hingga 50 persen. “Diskon tersebut hingga waktu yang tidak ditentukan, sehingga bagi yang membutuhkan alat kesehatan masih punya waktu untuk belanja di Bfit,” kata Tri, salah seorang Karyawan di Bfit Palembang Square (PS), Selasa (2/12).

Menurutnya, ada beragam alat kesehatan yang ditawarkan dengan potongan harga muali dari 30 hingga 50 persen. Seperti Treadmile harga normalnya Rp42 juta menjadi Rp29 juta, pihaknya menawarkan treadmile dengan beragam harga hingga yang paling murah sekitar Rp3 juta, namun tidak menggunakan tenaga listrik. Ada juga Sit up bench Rp1,895 juta menjadi Rp1,326 juta, Slimming suit dengan harga spesial yakni beli satu gratis satu Rp1,2 juta.

Ada juga Bfond dengan harga spesial Rp98 ribu sebagai alat pembersih muka agar terlihat lebih cerah. Ear zoom untuk membantu pendengaran biasnya digunakan oleh kaum lansia Rp750 ribu menjadi 525 ribu. Push up proo diskon 30 persen Rp290 ribu menjadi Rp199 ribu.
“Kami juga menyediakan Home Gym 1S Rp14,175 juta mendapat diskon menjadi Rp9,922 juta. Electika bike 7,895 juta menjadi 5,526 juta. Selain itu masi ada Sauna steam, vakum cleaner, dengan harga spesial dengan diskon 30 hingga 50 persen,” ujarnya.
Menurutnya, untuk segmen pasar Bfit merupakan kalangan menengah ke atas. Alat kesehatan yang paling banyak diminati yakni Treadmile, sepeda kesehatan, SPC. Cabang Bfit juga sudah ada dibeberapa tempat seperti Palembang Trade Center (PTC) Mall, Palembang Indah Mall (PIM), Giant Extra, Palembang Square (PS), dan Lippo Plaza Jakabaring.
“Sebulan penjualan mencapai Rp80 juta sampai 100 juta dari targetnya Rp200 juta. Namun terkadang juga sampai melebihi target,” tutupnya.

 

TEKS   : AMINUDDIN
EDITOR  : IMRON SUPRIYADI




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *