Asisten Pelatih SFC Siap Wujudkan Target

Hendri Susilo ( paling kiri ) | Foto ; Iqbal KS

Hendri Susilo ( paling kiri ) | Foto ; Iqbal KS

PALEMBANG – Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengaku siap berjibaku untuk meretas target juara yang diinginkan oleh manajemen Laskar Wong Kito pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Dibawah asuhan pelatih Benny Dollo serta didukung pemain-pemain mumpuni. Hendri menegaskan siap berkontribusi secara maksimal untuk mengembalikan kejayaan tim kebanggan masyarakat Sumatera Selatan sebagai kampiun di kompetisi kasta tertinggi tanah air ini.

“Sebagai asisten, apa yang diperintahkan manajer dan pelatih kepala pasti akan saya laksanakan. Saya akan bantu SFC semaksimal mungkin dan sekuatnya agar bisa meraih gelar juara musim depan,” kata Hendri Susilo.

Soal materi pemain yang dimiliki SFC. Pelatih yang pernah bersama Persija Jakarta ini tidak melihat adanya kekurangan bila menilik kerangka tim musim lalu. Sehingga diyakininya jika peluang SFC menjadi juara cukup terbuka lebar.

Walau begitu, Hendri menyadari bukan perkara mudah untuk merealisasikannya dengan kompetisi yang diformat menjadi satu wilayah, dimana dari 20 klub yang berlaga masing-masing akan bertemu dengan sistem home dan away.

“Kalau melihat skuat musim ini, Saya ada harapan (juara). Dari kasat mata, skuat (SFC) musim ini lebih baik dari musim lalu. Jadi saya yakin kalau nanti SFC bisa juara,” ujarnya.

Saat ditanya, apakah merasa terbebani dengan target tinggi yang dipatok oleh manajemen SFC. Hendri mengatakan akan lebih tepat jika pertanyaan tersebut dijawab oleh pelatih kepala. “Kalau ini mungkin yang lebih pas menjawabnya om Bendol (sapaan akrab Benny Dollo),” ucapnya.

Di sisi lain, Hendri merasa senang bisa bergabung dengan SFC. “Salah satu yang membuat saya suka disini, fasilitas yang dimiliki SFC seperti mess, tempat tinggal ini (bagus),” tandasnya.

 

TEKS     : IQBAL

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *