Walikota Lubuklinggau “Warning” Kepala SKPD Jangan Dinas Luar

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau | Dok KS

Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau | Dok KS

LUBUKLINGGAU – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mewarning kepada para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh Pegawai Negeri Sipil lainya untuk tidak melakukan Dinas Luar jika pulang tidak membawa hasil ke Kota Lubuklinggau.

Hasil yang dimaksud Wali Kota Lubuklinggau adalah setelah melakukan dinas luar atau kunjungan kerja membawa program ke Kota Lubuklinggu.Sehingga dapat memberikan dampak baik terhadap kemajuan daerah dan masyarakat.

“Kalau tidak ada hasil tidak usah pegi kemano-mano, Nobel (Kepala Dinas PU.red) kemano, dak masuk, kemano ? dak jelas,sekarang ini pak wawako kalau ado yang sering dinas luar dak bawak program ke Linggau,dak usah lagi dikasih duet,” tegas Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe saat tablig Akbar Hari Korpri ke-43 tahun 2014 di Balai Kota Lubuklinggau, Senin (1/12)

Nanan juga berharap melalui hari Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) para pegawai negeri dapat menjadikanya sebagai refleksi mengevaluasi apa-apa saja yang telah dilakukan selama ini. Termasuk dirinya juga akan mengevaluasi terhadap apa yang telah dilakukan selama ini.

Nanan meminta seluruh PNS agar memahami program-program Pemerintah Kota Lubuklinggau dan menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat. Dan juga meningkatkan pelayanan prima masyarakat.

Dikatakan Nanan, sejauh ini Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama aparaturnya sudah banyak berbuat untuk masyarakat walaupun dalam perjalananya banyak mendapat tantangan.

“Kita mudah untuk melakukan pertemuan-pertemuan dengan pegawai,beda dengan Musi Rawas mereka susah karena letak wilayah jauh, ini bagian dari upaya mewujudkan masyarakat Madani,karena melalui pertemuan-pertemuan ini dapat membentuk karakter Madani (menerima keberagaman yang ada untuk hidup rukun dan damai.red),”jelas Nanan.

Lanjut Nanan, silahturahmi seperti ini merupakan momentum untuk berkomunikasi, baik untuk reposisi ataupun mutasi pejabat maupun menyampaikan hal-hal lain yang berkaitan dengan pemerintahan.

“Ini palingan 1000 yang hadir, tidak apa-apa,berarti tidak mau dikasih doorprice motor,”ujar Nanan.

Sebagai informasi, usai tablig akbar oleh ustad AM Taufik, dilakukan pengundian kupon doorpice yang berhadiah, tiga unit sepeda motor, lima sepeda, kulkas,televisi,kipas angin dan jaket. Para abdi negara yang hadir pemegang kupon antusias mengikuti acara sampai dengan selesai.

TEKS       : SRI PRADES
EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *