Tak Ada Mutasi Pejabat di Desember

  • Baperjakat Segera Evaluasi Pejabat

LUBUKLINGGAU – Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Lubuklinggau dalam waktu dekat akan mengevaluasi kinerja para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Mutasi belum ada, Desember ini kita evaluasi,Januari baru pelantikan (reposisi.red) pejabatnya, wewenang ini sudah saya berikan kepada Wakil Walikota dan Bapaerjakat,”tegas Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat diwawancarai Kabar Sumatera, Senin (1/12).

Nanan memastikan disisa satu bulan tahun 2014 ini tidak akan ada mutasi ataupun reposisi pejabat atau kepala SKPD,kecuali ada pejabat yang melakukan pelanggaran berat.

“Kalau ada yang melakukan pelanggaran berat, bisa saja langsung saya ganti hari itulah, tapi mudah-mudahan tidak ada, inshallah Desember evaluasi,Januari baru dilantik,” tambah Nanan.

Ucap Nanan,ia tak perlu didesak oleh DPRD untuk sekedar mengevaluasi kinerja para pejabatnya, karena sudah diatur mekanisme evaluasi pada akhir tahun.

“Jadual evaluasi itu sudah ada, tidak mungkin kita mengukur pejabat ditengah jalan, pasti kita evaluasi diakhir tahun, tidak mungkin juga kita reposisi setiap bulan,” terang Nanan.

 

TEKS   : SRI PRADES

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *