Patrich Wanggai : Saya di SFC Panggilan Hati

SFC--Patrich Wanggai saat penandatanganan kontrak bersama SFC. Foto ; Bagus Kurniawan

Patrich Wanggai saat penandatanganan kontrak bersama SFC. Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Striker asal Papua,  Patrich Wanggai dipastikan akan memperkuat Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Itu setelah manajemen SFC mengikatnya dengan tanda tangan kontrak yang dilakukan di Mess Pertiwi, Palembang, Senin (1/12) petang.

Lantas, pemain berusia 26 tahun itupun mengungkap alasannya memilih berlabuh ke Sriwijaya FC musim ini, setelah sebelumnya memperkuat klub Malaysia Super League (MSL), T-Team.

“SFC sangat serius menggunakan tenaga saya musim depan. Sebenarnya ada tim lain yang ngajak gabung, salah satunya Barito (Putera), mereka juga serius. Tapi hati saya memilih ke sini (SFC), ” terang pria yang akrab disapa Wanggai.

Selain itu, target juara yang selalu diusung Laskar Wong Kito disetiap musim menjadi alasan lain bagi  Wanggai dalam  memilih klub asal Sumsel ini.

“Sriwijaya FC punya target yang jelas ( juara). Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung. Mudah-mudahan dengan skuat yang ada ini, SFC bisa juara musim depan,” harap mantan penggawa T-Team klub Malaysia Super League (MSL).

“Saya siap berikan kontibusi maksimal dan berikan yang terbaik untuk SFC supaya bisa juara,” tambahnya.

Patrich Wanggai menjadi pemain baru berdarah Papua yang akan memperkuat SFC musim depan. Selain Wanggai, dua pemain Papua lainnya pun telah resmi bersama Laskar Wong Kito untuk mengarungi kompetisi mendatang yaitu Titus Bonai dan Yohanis Nabar.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *