Bripka Joni Dibacok OTD

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

EMPAT LAWANG – Naas dialami Brigadir Kepala (Bripka) Joni, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang ini kritis, setelah dibacok orang tak dikenal (OTD), Sabtu (29/11) pukul 06.00 WIB. Diduga di keroyok dia orang, korban menderita luka bacok dibagian perut dan tangan, dalam kondisi kritis korban dilarikan ke RSUD Basemah Kota Pagaralam.

Informasi dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan, pulang piket dinas Bripka Joni dicegat dua orang pelaku ditengah jalan tak jauh dari Mapolsek Ulu Musi. Tanpa basa-basi lagi, kedua pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam. Dalam kondisi tak berdaya karena belum siap, korban pun hanya berupaya menghindar dan menangkis serangkan kedua pelaku.

Serangan senjata tajam, korban mengalami luka berat dan para pelaku meninggalkan korban. Korban tergeletak di jalan tak berdaya bersimbah darah, beruntung ketika itu ada warga yang melihat dan menolong korban.

“Itu kan polisi,” ujar melihat korban tergeletak, langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas, namun karena kritis dirujuk ke RSUD Pagar Alam,” urai salah satu warga, menolak disebut namanya, kemarin.

Mengetahui kejadian tersebut kata sumber tadi, jajaran Polsek Ulu Musi bersama anggota Polres Empat Lawang langsung berupaya mengejar pelaku. Sebab salah seorang pelaku dikenal korban.

“Informasinya pelaku itu buronan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) yang diburu-buru polisi, mungkin bisa jadi motifnya dendam atau lainnya,” bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak epolisian belum dapat menemukan para pelaku. Sementara kondisi korban masih mendapat perawatan serius dari tim medis RSUD Kota Pagaralam.

Kapolres Empat Lawang AKBP M Ridwan melalui Kapolsek Ulu Musi, AKP M Yusuf Lubis membenarkan adanya kejadian yang menimpa salah seorang anggotanya.

“Kita belum tau apa motif para pelaku, sebab korban masih dirawat di RSUD Pagar Alam, namun anggota sedang mengejar para pelaku sekarang,untuk informasi lebih lanjut nanti konfirmasi saja ke Kasat Reskrim atau Kapolres,” tukasnya.

 

TEKS      : SAUKANI
EDITOR    : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *