Penjualan Datsun di Palembang Tembus 160

Datsun go

Datsun go

PALEMBANG – Untuk mendongkrak penjualan, PT Istana Nissan sbagai maen dealer Nissan di Kota Palembang menggelar program yang bertema Big Launching Datsun yang digelar di Palembang Trade Center (PTC) pada 10 hingga 16 November 2014.

“Kita harapkan dengan digelarnya program ini dapat memenuhi target penjualan hingga 160 unit yang dibeli oleh konsumen hingga akhur tahun. Pada program big lauching ini kita menawarkan down payment (DP) Rp 20 atau angsuran Rp 2 jutaan perbulan,” ujar James, Supervisor Istana Nissan, Senin (10/11).

Selain itu, untuk meningkatkan penjualan Datsun, pihaknya juga mengelar program gratis souvenir menarik serta program lainnya. Setiap bulannya untuk penjualan Datsun bisa tembus hingga 60 unit. “Penjualan Datsun sangat besar kontribusinya untuk perusahaan, selain Datsun penjualan seperti Grand Livina, dan produk Nissan lainnya juga sangat stabil diangka 60 unit setiap bulannya,” kata James

Dia menjelaskan, kelebihan Datsun Go Panca versi AutonetMagz, meskipun tergolong LCGC, mobil ini memiliki 3 baris kursi meskipun baris kursi belakang hanya dapat diisi oleh penumpang dengan tinggi kurang dari 150 cm (anak-anak). Ini menjadikan Datsun GO Panca menjadi mobil yang sangat cocok untuk keluarga muda yang ingin membawa anggota keluarga lebih banyak untuk jalan-jalan.

“Hasil pengetesan pihaknya menunjukan mobil ini cukup impresif dari segi performa, 0 ke 100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 15 detik, cukup impresif untuk ukuran mobil LCGC yang umumnya memiliki performa kurang menjanjikan,” jelasnya.

Putaran mesin terbaik untuk memacu mobil ini ada pada putaran tengah hingga mendekati redline. Selanjutnya Untuk kategori sebuah mobil dengan 7 penumpang hasil ini cukup irit dan bisa dijadikan mobil harian anda.

Kabin bagian baris kursi ketiga hanya cocok untuk anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 150 cm saja. Mungkin inilah kelemahan Datsun Go Panca bagi anda yang berharap sebuah mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang dewasa secara sempurna. Datsun Go Panca dibekali dengan MID digital di balik speedometernya untuk EksteriorDesain, Eco Indicatordan yang terakhir Multi Information display.

 

TEKS       :  AMINUDDIN
EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *