Nekat, Pasangan ini Berbuat Mesum di WC Umum

Ilustrasi | Ist

Ilustrasi | Ist

MUARAENIM – Memalukan, mungkin kata ini yang paling tepat ditujukan kepada J dan I. Kedua pasangan bukan suami istri ini, nekat berbuat mesum di dalam WC umum yang ada di Pasar Baru Bantingan, Tanjung Enim.

J sendiri adalah pedagang di pasar tersebut, sementara pasangannya berstatus janda. Keduanya digerebek warga, saat asyik bermasyuk ria di dalam WC umum, Kamis (30/10) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kabar Sumatera, J dan I sudah beberapa hari terakhir mengundang kecurigaan pedagang lainnya lantaran keduanya sering bersama-sama masuk ke WC umum yang berada dibagian tengah pasar tersebut.

Kecurigaan tersebut ternyata benar, manakala puluhan rekan pelaku sesama pedagang menggerebek keduanya di dalam WC umum. Pedagang dan warga yang meminta pintu WC umum untuk dibuka namun tidak dipedulikan, mendobrak pintu WC umum tersebut.

Pemandangan tak senonoh pun terpampang didalam WC, lantaran kedua pasangan bukan suami istri ini dalam kondis tak berbusana lagi. Warga dan pedagang yang emosi, sempat melayangkan tamparan kepada J.

Kesal dengan ulah pasangan tersebut, keduanya pun diarak menuju kantor UPTD Pasar Tanjung Enim. Namun ditengah jalan sepasang sejoli ini, sempat kabur. Warga dan pedagang pun, langsung mengejar keduanya. Aksi kejar-kejaran ini, sempat menjadi tontotan warga yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Kepala UPTD Pasar, Zulkifli Zahri didampingi Kasubag TU Zulfadri, membenarkan adanya kejadian tersebut. Keduanya sebut Zulkifli tertangkap basah oleh pedagang lain, sedang berbuat mesum didalam WC Umum. “J itu pedagang disini, ia berdagang ikan dan sudah memiliki istri. Sedangkan I sepengetahuan kita, ia ikut ibunya berdagang di pasar ini<’ jelas Zulkifli.

Keduanya terang Zulkifli, berhasil kabur. Namun UPTD PD Pasar sebutnya, akan memanggil keduanya untuk diberikan peringatan keras. “Kami akan peringatkan keduanya, agar tidak lagi perbuatan tak senonoh tersebut disini,” tukasnya.

 

TEKS          : SISWANTO

EDITOR        : DICKY WAHYUDI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *