GSJ Diragukan Jadi Tuan Rumah Final ISL

Stadion GSJ Palembang | Dok KS

Stadion GSJ Palembang | Dok KS

PALEMBANG – Pagelaran semi final dan final Indonesia Super League (2014) yang akan dilaksanakan pada 5 dan 8 November mendatang belum dapat dipastikan akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Pasalnya, selain GSJ yang menjadi opsi tuan rumah partai puncak tersebut. PT Liga Indonesia selaku operator ISL ini masih punya dua alternatif stadion yang tak kalah megah dan berkapasitas luas. Yaitu Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan Stadion Palaran, Kalimantan Timur, pun jadi pertimbangan PT LI.

Sebelumnya, manajemen SFC telah mendapat informasi secara lisan dari PT LI, bahwa GSJ masih jadi pertimbangan untuk menggelar laga tersebut. Namun sejauh ini, pihak manajemen melalui sekrtetaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Fisal Mursyid mengatakan  belum mendapat kepastian lebih lanjut, sementara waktu pelaksanaan semakin mepet.

“Beberapa waktu lalu saya sudah diberitahukan oleh perwakilan PSSI melalui telpon untuk menyiapkan panitia laga semifinal dan final ini. Tapi sampai sekarang belum juga ada surat resminya,” kata Faisal.

Namun begitu, Faisal tetap akan menyiapkan panitia sesuai intruksi dari PSSI pusat. “Kalaupun memang batal, ya tidak apa-apa. Kita pasrah saja, apa yang menjadi keputusan dari PSSI itulah yang terbaik. Tapi kita tetap akan menyiapkannya mulai sekarang, agar suasana semifinal dan final nanti berjalan dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Faisal juga akan segera  berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk mengantisipasi keributan. “Pastinya pihak keamanan akan kita hubungi segera, walaupun belum ada kepastian dari PSSI,” katanya.

 

TEKS      : IQBAL

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *