SFC Rayu Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra | Ist

Esteban Vizcarra | Ist

PALEMBANG – Sriwijaya FC (SFC) terus berburu pemain, salah satunya yang menjadi bidikan adalah pilar Semen Padang, Esteban Vizcarra. Esteban dirayu untuk datang ke Palembang, memperkuat Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Namun usaha mendaratkan pemain asal Argentina itu, bukanlah perkara mudah. Karena, Esteban masih tercatat sebagai salah satu pemain andalan Kabau Sirah (julukan Semen Padang), dan punya andil besar membawa tim masuk babak delapan besar dan sepertinya masuk semi final ISL 2014 semakin terbuka.

Sehinggau kemungkinan besar, Esteban Vizcarra akan tetap dipertahankan oleh manajemen Kabau Sirah. Walau begitu, Manajer SFC, Robert Heri mengatakan, usaha untuk mendatangkan Esteban ke Palembang tak pernah surut.

Sejauh ini, pihaknya terus berkomunikasi bersama pelatih SFC Benny Dollo guna menyiapkan kerangka tim sebelum mengarungi kompetisi musim depan. Termasuk mengincar Esteban Vizcarra untuk mengisi pos tengah sebagai ganti gelandang Frank Oliver Ongfiang.

“Esteban menurut pelatih (Bendol) cocok dengan kebutuhannya. Jadi kita coba mendekatinya, walau mungkin Semen Padang tidak ingin melepasnya,” kata Robert Heri.

Ujar Robert, dari jalinan komunikasi yang berjalan. Eseteban Vizcarra menunjukkan sinyal positif bahwa musim depan ia ingin menikmati suasana baru. Karena diketahui, Esteban termasuk salah satu pemain veteran di Semen Padang.

“Dia masih fokus membela Semen Padang dalam babak delapan besar. Tapi sepertinya dia bersedia menerima tawaran kita. Untuk kepastiannya kita lihat saja nanti,” pungkas Robert.

TEKS     : IQBAL
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *