Big TV Klaim Gaet 1 Juta Pelanggan

Ilustrasi Big TV | Ist

Ilustrasi Big TV | Ist

PALEMBANG – Salah satu provider layanan televisi berbayar, Big TV mengklaim telah berhasil menggaet lebih 1 juta pelanggan di Sumatera Selatan. Big Tv yang mengandalkan jumlah channel berkualitas high defenition (HD) terbanyak kembali menargetkan 500 ribu pelanggan lagi sampai akhir tahun nanti.

Kata Julian, AE Big TV Area Sumsel, seiring dengan berkembangnya bisnis tv berbayar di Indonesia termasuk di Sumsel jumlah pelanggan Big TV pun terus tumbuh positif. Terbukti, sejak hadir di Kota Palembang pada Agustus 2013 lalu, pelanggan telah mencapai lebih dari 1 juta.

“Sejak hadir disini Big Tv cukup diterima oleh masyarakat, kita pun akhirnya berani menargetkan 1,5 juta pelanggan ditahun ini, Big Tv juga telah menjawab Kebutuhan masyarakat yang menginginkan tv berbayar murah dan terjangkau,” kata Julian, Rabu (22/10).

Dengan teknologi TV saat ini, lanjutnya Big tv telah menghadirkan total 177 channel dan diantaranya 24 channel HD. Adanya dukungan channel HD ini pelanggan dipuaskan dengan sajian yang memiliki resolusi lebih tinggi, lebih nyata dan ditambah dengan kualitas suara yang jernih sehingga  memberikan hiburan yang jauh terlihat lebih hidup.

“Kepuasan pelanggan merupakan hal utama untuk kami, kami menawarkan tayangan televisi berbayar dengan teknologi terdepan, kualitas terbaik dengan harga ekonomis mulai dari Rp 128 ribu per bulan,” ungkapnya.

Melonjaknya jumlah pelanggan tersebut, pihaknya juga terus berupaya meningkatkan layanannya diantaranya Big Tv kini melibatkan PT Kantor Pos Indonesia untuk melayani pembayaran iuran pelanggan setiap bulan. Sebelumnya, pelanggan bisa membayar via ATM diseluruh perbankan.

Selain itu, Big tv juga gencar menambah channel eksklusif untuk  jadi chanel favorit terbaru bagi pelanggannya. Dibulan lalu, pelanggan big tv telah dimanjakan channel terbaru Zee Bioskop, stasiun televisi milik India yang menyiarkan beragam film seri, bolywood,serta musik India.

“Seperti kita ketahui film-film seri dari India kembali booming di Indonesia, makanya channel baru cukup banyak diminati pelanggan baru kita,” ujarnya.

Pada bulan ini saja, Big tv juga kembali menghadirkan promo menarik yang menawarkan paket hemat berlangganan. Cukup hanya membayar Rp200 ribu/bulan pelanggan sudah bisa menikmati layanan channel big tv all channel selama 1 bulan yang berlangsung hingga 20 November 2014.
TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *