Bank Mandiri Resmikan Kantor Baru KCP Palembang RSMH

bank-mandiri

PALEMBANG – Bank Mandiri Kantor Wilayah II Palembang, Selasa (21/10) meresmikan kantor baru KCP Palembang RSMH, kantor ini adalah relokasi dari kantor sebelumnya yang terletak di publik hall RSMH. Bersamaan dengan itu, di lakukan pula penyerahaan CSR berupa landscape Taman Mandiri yang terletak kawasan gedung lama RSMH Palembang.

“Kami berharap pemberian CSR ini dapat memberikan kontribusi positif bagi RSMH Palembang dan keberadaan Kantor Cabang Palembang RSMH dapat memberikan kontribusi positif, dalam gerak langkah kemajuan bisnis dan perekonomian di daerah RSMH,” ujar Kepala Wilayah Bank Mandiri Wilayah II Palembang, Satria.

Di kantor baru ini, tersedia lima counter pelayanan, dua diantaranya khusus melayani untuk membuka tabungan. Disekitar RSMH juga di sediakan tiga ATM Bank Mandiri.

Semnatara, Kepala Cabang (Kacab) Bank Mandiri RSMH, Pirni Mutiara, kehadiran Bank Mandiri di RSMH ini sejak dulu arahnya bertujuan kepada pengelolaan keuangan RSMH sendiri secara All Out atau sampai 100%. Dengan relokasi ini diharapkan nasabah jadi lebih nyaman dan leluasa.

Saat ini sudah 75 % pengelloaan keuangan RSMH dijalankan oleh Bank Mandiri. Nilai trasaksi dalam sehari di teller bahkan mencapai Rp 600juta. Selain itu ada juga langanan khusus untuk nasabah prioritas.

“Kalau dulu kan sempit tempatnya, kini lebih leluasa. Kedepan dalam waktu dekat ada juga layanan kredit mikro, dan consumer loan untuk perumahan,” ujarnya.

Transaksi melalui ATM Bank Mandiri di RSMH sendiri tercatat dalam dua hari mencapai 14ribu transaksi. Dan akan lebih tinggi lagi transsaksinya saat awal bulan. 3 ATM bank Mandiri ini terdapat di tiga titik, satu bagian dalam RSMH, di ATM center, dan didalam bank sendiri.

Mandiri juga mengalokasikan dana Rp 400juta untuk CSR kali ini, berupa taman dan parkir jalan. Pemberian CSR ini merupakan salah satu wujud komitmen yang kuat dari Bank Mandiri dalam memberikan bantuan layanan kepada RSMH Palembang yang telah menjadi nasabah loyal Bank Mandiri.

Semnetara itu, Direktur Utama RSMH, Yanuar Hamid mengatakan bahwa kerjasama RSMH dan Bank Mandiri selama ini sudah berjalan dengan lancar. “Rata-rata tiap hari pengunjung 80ribu- 10ribu orang ke RSMH, dan ini tentu menjadi potensi yang cukup bagus bagi kedua belah pihak,” katanya.
TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *