Meluncurlah Karimun di Palembang

Karimun Wagon R | Ist

Karimun Wagon R | Ist

PALEMBANG – Untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat, PT Suzuki Indonesia mobil sales meluncurkan dua varian baru passanger car-nya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Menurut General Manajer PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Sumsel, Dodik mengatakan, untuk Karimun Wangor R GS maupun APV New Luxury ini sudah dikenalkan sejak pagelarab Indonesia Internasional Show 2014 September lalu. Namun dilihat pangsa pasar di Kota Palembang sangat baik, terlihat dari data inden yang mencapai 25 unit untuk Karimun Wagon R GS dan lima unit untuk APV New Luxury.

“Untuk harga Karimun Wangor R GS ini dibandrol Rp 112,2 juta OTR Palembang. Sedangkan APV New Luxury ditawarkan mulai Rp 201 juta – Rp 218 juta,” kata Dodik saat usai melaunching Suzuki Karimun Wangor R GS dan Suzuki APV New Lucury di Palembang Icon, Senin (20/10).

Dodik juga menjelaskan, untuk harga kedua varian yang ditawarkan ini cukup murah serta bagi konsumen yang ingin membeli Suzuki Karimun Wangor R GS dan Suzuki APV New Lucury dapat mengangsur selama selama tujuh bulan. “Pihaknya juga melakukan kerjasama dengan 16 lembaga pembiayaan di Kota Palembang,” ujarnya Dodik.

Untuk target penjualan di Kota Palembang, pihak mentargetkan 300 unit hingga Maret 2015. Suzuki Karimun Wangor R GS sendiri diharapkan mampu memberikan kontribusi sebesar 7% atau sekitar 20 unit perbulan. Namun untuk penjualan secara nasional saat ini sudah mencapai 13,7%.

“Namun kita harapkan penjualan bisa mencapai 380 perbulan, sesuai dengat target nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Group Head Direct Sales PT SIS, Rendy Resty mengatakan, untuk penjualan Karimun ini menyasar segmen keluarga muda dengan tampilan yang lebih stylish. Untuk Karimun Wangor R GS ini hadir lebih ramah laingkungan, perawatan lebih murah, dan hemat bahan bakar. Sedangkan untuk Suzuki APV New Lucury desainnya lebih elegan dan cendrung mewah.

“Suzuki APV New Lucury ini tampilannya lebih mewah dan terjamin keamananya,” kata Rendy.

TEKS     : AMINUDDIN
EDITOR   : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *