Dua Kecelakaan, Dua Tewas di Jalintim

ilustrasi

ilustrasi

INDERALAYA – Dua kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Kabupaten Ogan Ilir dalam satu hari.

Senin (20/10), sekitar pukul 05.30 WIB, sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim), KM 33 Kota Inderalaya atau tepat di depan Perumahan Slaya.

Sebuah Motor Honda Blade BG 5751 TN yang dikemudikan Mulyadi (41), Dusun II, Desa Tanjung Gelam, Kota Indralaya dan ditumpangi Heriyadi (40), warga Desa Tanjung Gelam, Inderalaya, bertabrakan dengan mobil Grand Livina BG 1261 OP, yang dikemudikan M Firma, warga Jalan Tagwa Talang Subur, Kelurahan Selincah Palembang.

Akibat kejadian tersebut, Heriadi tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. Sedangkan Mulyadi selamat dan dibawa ke RSMH Palembang.

Hanya berselang dua jam, kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), KM 35 tepatnya di Desa Parit, Kecamatan Inderalaya, di mana sebuah motor Honda BG 3089 TF, yang dikemudikan Emi Haryati (35), dan ditumpangi Titin Sumarni (19), warga Dusun III, Desa Bakung, Inderalaya Utara ditabrak oleh truk BG BG 9342 MB yang belum diketahui pengemudinya lantaran kabur.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Titin tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Emi selamat dan mengalami patah kaki.

Informasi yang didapat, kecelakaan yang terjadi di depan Perumahan Slaya, dimana saat itu motor yang dikendarai oleh Mulyadi meluncur arah Indralaya menuju Timbangan 32.

Di lokasi, motor berusaha menyalip kendaraan yang ada didepannya. Lantaran terlalu melebar ke kanan, dari arah berlawanan muncul mobil Grand Livina dan tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Korban Heriyadi tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka serius di kepala. Sementara itu di Jalinsum, motor yang di kemudikan Emi dari arah Prabumulih menuju Timbangan 32.

Motor tersebut beriringan dengan truk yang ada di belakangnya. Entah kenapa, depan truk manabrak buntut motor hingga korban tersungkur dan terseret sejauh 15 meter.

Korban Titin tewas di lokasi sedangkan, sedangkan ibunya Eni menderita patah kaki. Usai menabrak, sopir tersebut kabur dan meninggalkan truk tersebut di sebuah rumah makan.

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kanitlaka Iptu Zainal membenarkan dua kecelakaan tersebut.

“Ya, memang ada dua kecelakaan tadi pagi. Untuk di depan Perumahan Slaya, korban tewas yakni Heriyadi sedangkan laka di Desa Parit korban tewas Titin. Sopir truk melarikan diri, sedangkan truknya di tinggalkan di rumah makan,” ungkapnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *