Layar Cinemaxx di Palembang Icon

 

Grand Opening Cinemaxx Teatre di Palembang Icon | Foto : Bagus Kurniawan/KS

Grand Opening Cinemaxx Teatre di Palembang Icon | Foto : Bagus Kurniawan/KS

PALEMBANG – Lippo Grup melalui PT Cinemaxx Global Pasifik telah merambah bisnis bioskop yang diberi nama Cinemaxx. Saat ini bioskop Cinemaxx telah hadir di Palembang Icon.

 

CEO PT Cinemaxx Global Pasifik, Brian Riady mengatakan, kehadiran Cinemaxx ini untuk memberikan hiburan bagi masyarakat di Palembang. Saat ini Cinemaxx bisa dinikmati masyarakat Indonesia di Plaza Semanggi Jakarta, FX Sudirman Jakarta, dan Palembang Icon Sumatera Selatan.

 

“Hadirnya Cinemaxx di Palembang Icon ini untuk memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat, apalagi Cinemaxx ini memiliki layar sangat lebar dibandingkan dengan bisokop pesaingnya,” kata Brian dalam konferensi persnya di Palembang Icon, Jumat (17/10).

 

Jelas Brian, layar Cinemaxx yang hadir di Palembang Icon akan ada 15 layar dan saat ini sudah 8 layar yang beroperasi. Masing-masing layar, pengunjung akan ditawarkan tiga pilihan auditorium, yakni reguler, Ultra XD, dan Cinemaxx Gold. Ultra XD menawarkan keunggulan layar raksasa 25 meter ultra-wide dan audio digital dahsyat.

 

“Di Palembang Icon ini Cinemaxx menampilkan layar yang sangat besar, dan layar ini terbesar yang dimiliki oleh Cinemaxx di Palembang Icon khusus diwilayah Sumatera,” ungkapnya.

Sedangkan, Cinemaxx Gold adalah sinema VIP yang memungkinkan pengunjung menonton sambil menyantap makanan kelas atas. Kursinya pun istimewa, yaitu kursi mewah bermotor ganda.

“Dan, semua pasti sudah kenal Dolby. Cinemaxx memakai Dolby Atmos, teknologi yang mana ada banyak speaker yang dipasang di seluruh auditorium. Setiap speaker memainkan trek tersendiri, sehingga kalau misal ada adegan helikopter datang dari belakang, maka penonton bisa merasakan sensasinya,” katanya.

Dia menambahkan, lima tahun ke depan, Cinemaxx bakal membangun 1.000 layar dan 150 kompleks. Cinemaxx, yang bagian dari Lippo Group, juga akan menghadirkan dan siap membuat 2.000 layar bioskop di 85 kota dalam 10 tahun ke depan.

“Hiburan juga bukan cuma dari dalam auditorium. Kami menyediakan Cinemaxx Games by Timezone, Maxx Coffe, dan Books & Beyond sehingga pengunjung punya hiburan selagi menunggu film diputar,” ujarnya

 

TEKS      : AMINUDDIN

EDITOR     : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *