Spektra Gelar “Karnaval Nusantara 2014”

PALEMBANG – PT Federal International atau Fifgroup melalui Spektra yang menaungi pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga memberikan kejutan spesial bagi pelanggannya termasuk di kota Palembang. Kejutan spesial itu hadir dalam program “Karnaval Nusantara 2014” yang menawarkan bonus potongan cicilan dan beragam hadiah menarik lainnya.

Dalam promo spectra ini, konsumen cukup memakai batik saat pengajuan kredit para konsumen Spektra langsung mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 5000. Tidak
hanya itu saja, selama Oktober, Spektra juga memberikan kejutan lain, yaitu cukup bayar 10 kali angsuran saja untuk jangka waktu pembayaran 12 bulan yang khusus berlaku hari Senin hingga Kamis.

“Konsumen bisa langsung datang mengunjungi stand Spektra yang berada di atrium Palembang Square, pastinya akan ada banyak kejutan bagi konsumen yang mengajukan aplikasi kredit setiap harinya selama promo berlangsung,” kata Hendra, Asisten Manajer Spektra Palembang, Kamis (16/10).

Dia menjelaskan, selain promo potongan 2 bulan pada hari senin-kamis, sedangkan Khusus Jumat, Sabtu, dan Minggu, promo lainnya yang juga bisa dinikmati adalah konsumen cukup bayar administrasi bisa langsung bawa pulang elektronik atau perabotan rumah tangga.

“Dan yang telah memiliki Kartu Belanja Spektra juga akan mendapatkan hadiah langsung souvenir batik saat pengajuan kredit,” ungkapnya.

Menurutnya, program ‘Karnaval Nusantara 2014’ ini dipersembahkan untuk seluruh pelanggan Spektra yang mengajukan kredit elektonik maupun perabot rumah tangga selama periode bulan ini.  Lebih lanjut dia mengatakan, promo itu hanya berlaku pada jenis elektronik seperti mesin cuci, AC, Kulkas, TV, dan furniture namun tidak pada produk handphone.

“Selama promo kita menargetkan pengajuan aplikasi kredit dapat meningkat hingga 100 persen, saat ini Spectra palembang melayani pembiayaan elektronik mencapai Rp 4 miliar/bulannya, biasanya jumlah pembiayaan tertinggi  jelang Lebaran saja karena bisa mencapai Rp 6 miliar,” tuturnya.
TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *